Sudah siap untuk memulainya?
ㅤ
ㅤ💞
ㅤㅤ
"Rael, aku mau martabak telor."Cowok di seberang sana berdecak. "Udah jam sebelas malem, Ay. Toko udah pada tutup, anjir. Tidur sana. Makan mulu nanti gendut."
Tapi gadis yang memakai piyama bergambar kucing itu masih tak peduli dengan kebenaran yang dikatakan Rael, memang sudah tengah malam dan mungkin semua toko atau warung banyak yang sudah tutup.
Tapi kan zaman udah maju, masih banyak tempat yang buka 24 jam. Kan sekalian ketemu pacar, kangen tau. Dasar gak peka! pikir Ayaka tak mau kalah.
Alhasil gadis itu mengeluarkan jurus andalannya. "Ngambek, nih!"
Sayangnya, malam ini jurus itu tak manjur.
"Bocah bener, sih. Ya udah serah!"
Pip!
"Ih, Rael! Kok teleponnya malah dimatiin sih, ngambek intinya gue ngambek! Rael, lo nyebelin!"
Dan seterusnya, Ayaka terus saja meracau, menggulingkan badan mungilnya di atas ranjang kesana kemari, bahkan sesekali gadis itu hampir saja terguling ke lantai.
Sampai tak terasa, waktu terus berjalan.
15 menit kemudian.
Ayaka masih terjaga dengan mulut komat-kamit yang terus tak henti.
"AYAKA! INI ADA RAEL MAIN KE RUMAH BAWA MARTABAK TELOR KESUKAAN KAMU! MAU TURUN GAK?!" Teriakan khas sang mama sukses membuat Ayaka langsung terduduk dengan mulut terbuka lebar. "DASAR YA, PUNYA ANAK PERAWAN MALAH DEMEN BANGET NYURUH PACARNYA TENGAH MALEM KELUYURAN!"
"Eh? Rael? Seriusan?" Wajah Ayaka berseri begitu saja. Dengan sigap, Ayaka turun dari ranjang dan langsung memakai sendal tidur bermotif kucingnya, lalu bergegas menuju sumber suara. "OTW, MA! PACAR AYAKA IDAMAN BANGET SIH, GAK JADI NGAMBEK LAH!"
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ
ㅤ___________________❦____________________
AWAL
___________________❦____________________
ㅤ
ㅤ
ㅤCast:
Ini versiku, kalian bebas kok mau bayangin siapa aja :)
ㅤ💞 Ayaka Syafarina 💞
ㅤ(Gemes banget gak sih, senyumnya juga ademmm. Tapi kalau udah sama pacarnya bisa berubah sengklek)
ㅤ
ㅤ(Rael mode seksoy 😎)
(Rael mode 'mencoba' kalem ☺️)
(Rael mode full baterai 😜)
💞 Karael Gailar 💞
(Kayak orang yang beda ya, haha. Rael tuh ajaib, banyak tingkah, jangan ketipu sama tampangnya)ㅤ
ㅤ
ㅤ
‼️ 5-10-22
Hai ....
Selamat datang di awal cerita ini
Semoga bisa sampai 'Selamat tinggal' di akhir cerita ini bareng-bareng ya
Buat yang mampir semoga kalian enjoy dengan cerita yang aku buat ♡♡
Jangan lupa tinggalin jejak ya biar aku tau yang pada mampir & aku juga semangat kelarin cerita ini ♡
ㅤ
ㅤPenuh bahagia,
masa depannya Lino 😻
pencinta cogan tidak nyata 💔
Herlinawa
KAMU SEDANG MEMBACA
SWEETHEART || A Sweet Couple ✓
Novela Juvenil[ COMPLETED ] "Rael, aku mau martabak telor." "Udah jam sebelas malem, Ay. Toko udah pada tutup, anjir. Tidur sana. Makan mulu nanti gendut." "Ngambek, nih!" "Bocah bener, sih. Ya udah serah!" Pip! "Ih, Rael! Kok teleponnya malah dimatiin sih, ngamb...