11

11.4K 566 14
                                    

Status : Sudah di revisi.

Pagi pun datang. Victoria pun pergi ke supermarket untuk membeli bahan makan yang kurang, tetapi di sepanjang jalan ia merasa di ikuti.

Selesai belanja dia pun memutuskan untuk pulang lewat ke lapangan belang mansion. Tetapi ia merasa aneh, karena tiba tiba ada yang membuka paksa pintu gerbang belakang.

Brakk

"Shittt"

"Hahah sudah lama kita tidak bertemu Victoria" ucap seseorang.

Victoria pun emosi melihat seseorang yang ada di depannya.

"Bagaimana?" tanya orang itu.

"Udah gw bilang, jangan pernah celakai anak gw" geram Victoria.

"Grace anak lo itu menarik, mempunyai iblis. Membuat gw makin mudah untuk bisa mengambilnya" ucap orang itu.

"Dan pastinya membunuhnya juga" lanjut orang itu.

"Jangan harap lo bisa berfikir begitu" emosi Victoria.

Karena Victoria emosi, alter ego victoria yaitu Daren pun muncul.
(masih inget kan? Victoria punya 2 alter ego yaitu Lika dan Daren).

"Menyerah sebelum gw habisi lo sekarang" desis Faren.

"Gak akan pernah" ucap orang itu.

"Okay " ucap Daren.

"Oke, jangan sampai pada akhirnya lo minta ampun saya gw Azuraa!!!! " ucap Daren.

Mereka pun memulai perkelahian mereka. Daren menggunakan pisau lipat sedangkan Azura memakai 1 pisau lipat dan belati.

Srett

Bugh

Bugh

Bugh

Srett

Srett

Bugh

"Shitt" desis Azura.

"Gimana? Nyerah? Tapi kalau nyerah sekarang gw belom puas" smirk Victoria.

Bugh

Bugh

Srett

Bugh

Srett

"Akhh" rintih Azura kesakitan.

"Kau seharusnya tau Azura bahwa yang membunuh adik mu adalah dirimu sendiri" ucap Victoria membelakangi Azura.

Lalu Victoria pun menghadap azura. Lalu berkata..

"Saat itu tanpa lo sadari apa yang lo perbuat udah bikin adik lo depresi, dengan perlakuan lo dan peraturan konyol lo" ucap Victoria.

"Dan satu lagi, adik lo berpesan sama gw untuk lo. Dia minta untuk lo gak menyalahkan diri lo sendiri. Dan berfikir lebih jernih dalam segala jalan yang lo ambil" lanjut Victoria sambil jongkok di depan Azura yang tergeletak.

"Gw gak bakal bunuh lo, gw yakin lo bisa menjadi orang yang lebih baik" ucap Victoria lalu berdiri sambil membantu Azura berdiri.

"Victoria!!" teriak Farel dan Vio.

Victoria pun berbalik lalu menatap semua orang yang datang. Yaitu Farel, Vio, Alea, Victorio, Winne, Grace, dan Sean dkk.

Mereka pun mendekat tetapi Farel pun tiba tiba berhenti membuat mereka semua ikut berhenti.

"Faren?" panggil Farel.

"Sudah lama kita tidak berjumpa Farel" ucap Daren.

"Daren?" tanya Grace, Winne dan Sean dkk.

"Hmm, kenapa kau bisa keluar?" tanya Vio.

"Cewe di samping gw ini sudah berani ingin mencelakai anak Victoria, gw pun memutuskan untuk keluar melihat kondisi Victoria yang kurang memungkin kan" ucap Daren.

"Kalau gitu biar gw urus sisanya, lo boleh keluar" ucap Farel.

Lalu Azura pun di bawa vio sedangkan saat Daren keluar dari tubuh Victoria, Victoria pun pingsan.

"Mommy" teriak para anak dan keponakan Victoria.






















Jangan lupa vote ya guys💕

Maaf kan kalau aku jarang up

Karena aku udh mulai sekolah

Dan mata aku kembali infeksi

Karena itu gak bisa nulis sementara

Apa lagi cari ide baru untuk kelanjutan chapter gak mudah

Idenya gak selalu ada jadiii ya gitu

Mohon di maklumi 🙂

Makasi💕

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang