Mereka pun menunggu di ruang tunggu dengan perasaan cemas.
"sebenarnya apa yang terjadi?" tanya karen ke victoria.
Victoria pun menatap ke arah sophia begitu pun sebaliknya.
"huh ok akan aku jelaskan semuanya" ucap victoria.
FLASSBACK ON
"hai victoria!" pelik sophia senang.
"hai juga tata!!" ucap victoria.
Nama panggilan sayang sophia adalah tata. Karena nama panjang sophia adalah sophia Zwetta Besse.
"aku punya berita buruk" ucap tata yang sedih.
"ada apa tata?" tanya ria (victoria).
"besoka ku harus pindah ke australia" sedih tata.
"kenapa?" tanya ria.
"orang tua ku pindha kerja disana, aku janji akan selalu menghubungi mu" janji tata.
"hm baiklah jangan lupakan aku ya" ucap ria.
"best friend?" ucap tata sambil menunjukan kalung setengah hatinya.
"hm best friend" ucap ria senang sambil menempelkan kaling setengah hatinya.
Mereka mempunyai kalung yang jika di satukan menjadi 1 hati. Kalung itu akan hanya bersatu jika pola dari kuncinya sama.
Setelah farel dan victoria menikah. victoria dan sophia pun memutuskan untuk bertemu lagi di rumah sophia yang ada di australia.
"hai ria sudah lama kita tidak bertemu" ucap tata.
"hmm apa kabar mu ta?" tanya ria.
"baik, bagaimana dengan mu" ucap tata.
"baik juga, jadi ada apa? Kenapa kau ingin bertemu dengan ku?" tanya ria bertubi tubi.
"huh kau tau bukan aku mempunyai 5 iblis di tubuhku" ucap tata serius.
"hmm" jawab ria serius.
"aku akan memberi 4 iblis ke pada mu" ucap tata.
"untuk apa?" tanya ria.
"banyak yang mengincar iblis ini dan aku memutuskan untuk memberi ini 4 iblis kepada mu sedangkan 1 lagi aku kasih ke anna" ucap tata.
"lalu bagaimana dengan mu?" tanya ria.
"kau tau bukan jika iblis keluar dari ku aku akan mati?" tanya tata.
"hm" jawab ria.
"yup aku akan mati dan aku akan merubah wujud ke menjadi arwah. Selama aku menjadi arwah aku akan membantu mu membasmi keluarga torres yang mengincar iblis ini" ucap tata.
"jika kau mati bagaimana dengan jackob?" tanya ria.
"aku akan percayakan jack ke salah satu kakak ku. Aku akan menjaganya dari dekat juga selama aku menjadi arwah" jelas tata.
Memang jackob berbeda 2 tahun dari sean.
"huh baiklah jika itu keputusan mu" pasrah ria.
"aku ingin kau memenggag 1 iblis dan sisanya anak mu" ucap tata.
"anak ku!!" pelik ria.
"yup jika kau mempunyai 1 anak laki dan lainnya perempuan kau serahkan itu ke anak laki laki mu, jika kau memiliki 1 anak perempuan dan sisanya laki laki berikan itu ke anak perempuanmu" ucap tata.
"baiklah" ucap ria.
Ia pun memindahkan 4 iblis itu ke tubuh ria.
"beritau aku jika ibli itu berulahdan jangan biarkan siapa pun tau hanya kau dan farel!" perintah tata yang diangguki ria.
"ok kita nerlanjut ke rencana kita... Jadi kita haruss-----"
GIMANA SEBUAH PLOT TWIST KAN?? 😂
HEHHE LANJUT BESOK YAHHH
JANGAN LUPA VOTE GUYSSS 😁😋
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...