Status : Sudah di revisi.
Setelah makan..
"Jadi kesibukan kamu apa sayang?" tanya mamy Anna.
"Hm Sasa cuma ngurus perusahaan ajh sih mam" jawab Grace.
"Oiya, mommy kamu gimana??" khawatir mamy Anna.
"huh kata dokter harus di rawat dulu, katanya harus minum obat supaya masih sembuh. Soalnya masih di katakan ringan sih" jawab Grace.
"Nanti malem mamy ke sana ya" ucap mamy Anna.
"Iya mam" jawab Grace.
"AXELLE SAYANG" teriak seseorang.
Mendengar suara itu seketika muka mamy Anna menjadi kesal. Berbeda dengan Axelle, dia terlihat senang.
"Hai beb" jawab Axelle.
"Hai sayang, halo tante" ucap cewe itu.
"Hm" jawab mamy Anna.
Cewe itu pun menatap Grace tidak suka dan bingung.
"Dia siapa Axel?" tanya cewe itu.
"Anak tante, kenapa!" jawab mamy Anna ketus.
"Ohh gitu ya" ucap cewe itu dengan senyuman terpaksa.
"Kenalin gw Bonita Torres pacaranya Axelle" salam cewe itu dengan angkuh.
Yup cewe itu adalah Bonita kekasih Axelle. Tidak ada yang tau tentang Bonita. Karena mereka merahasiakan hubungannya. Lebih tepatnya Axelle yang mau.
"Dia Gracelina Salissa" bukan Grace yang menjawab melainkan sang mamy Anna.
"Salam kenal" lanjut Grace.
Bonita pun hanya tersenyum.
"Sayang yuk kita ke rumah sakit, kita jungukin mommy kamu" ucap mamy Anna lalu mengambil tasnya di sofa dekat Axelle dan Bonita duduk.
Mamy Anna pun segera ke depan untuk memanggil supir pribadinya.
"Gw duluan ya" pamit Grace.
Fyi. Kalau cuma berdua mereka pamggi Lele atau aku kamu. Tapi kalau ada orang selain mereka panggilnya gw lo.
"Nanti gw nyusul" ucap Axelle.
"Loh kan nanti kita mau belanja ke mall" kesal Bonita.
Axelle pun bingung.
"Ck temenin ajh cewe lo itu. Ke rumah sakit bisa kapan kapan. Lagian kan gak penting amat ke rumah sakit. Lebih penting cewe lo" ucap Grace lalu meninggalkan mereka berdua.
"Akh lo sih, gara gara lo dia jadi marah sama gw" bentak Axelle ke Bonita.
"Kok kamu marahin aku" ucap Bonita sambil membuat muka agar terlihat imut?
"Huh, maaf aku emosi" ucap Axelle sambil menatap Grace yang masih di depan pintu masuk yang menunggu mobil.
Jangan lupa vote ٩(๑~▽~๑)۶
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...