23

7.7K 433 30
                                    

Status : Sudah di revisi.

Grace dan mamy pun sampai di rumah sakit.

Tok tok tok

"Masuk" ucap orang di dalam.

Ceklek

"Hai semua" sapa Grace.

"Hai Sasa, eh anna?" ucap mami Alea.

"Hai, apa kabar?" tanya mamy Anna.

"Kami baik" jawab aunty Vina.

"Lo kapan kesini?" tanya mami Vinka.

"Baru beberapa hari yang lalu" jawab mamy Anna.

"Gimana kabar lo, gw denger dari Sasa lo sakit" lanjut mamy Anna.

"Iya, leukimia" jawab mommy Victoria.

"Lagian lo bandel sih, udh bilangin jaga badan masih ngeyel. Parahnya lo kaga kasih tau yang lain lagi" kesal mamy Anna.

"Ya maap" jawab momy Victoria.

Fyi. Dulu kris (suaminya Anna) itu temennya Victoria. Mereka ketemu karena Kris sekarat karena ada mafia kecil yang disuruh untuk membunuh kris. Anna sendiri adalah tetangganya Victoria pas dia tinggal bersama om dan tantenya. Lalu Kris dan Anna pacaran bahkan nikah karena Victoria.

"Gimana kabar Meritta dan Axelle" tanya mami Alea.

"Meritta sih baik, tapi Axelle...huh"

"Kenapa Axelle" bingung mama Vinka.

"Axelle pacaran dengan Bonita Torres" ucap Grace dingin.

Seketika suasana ruangan itu pun menjadi mencekam karena aura yang di keluarkan mommy Victoria dan Grace.

"Khem ka-kalian ke-kenapa?" tanya mami Alea gemetar karena takut dengan aura mencekam.

Biasanya mami Alea, papi Victorio, dan daddy Farel biasa saja. Tapi kali ini mereka menjadi takut karena suasana ini lebih mencekam dan menakutkan dari sebelumnya.

"Keluarga Torres...hmm you know what i'm think'in about dear?" tanya mommy Victoria ke Grace dan memunculkan smirknya.

"Yes, i know mom" jawab Grace sambil memunculkan smirknya.

Seketikan ruangan itu pun hening dan tidak ada satu pun yang berani berbicara.

"Keluarga Torres adalah dalang dari kejadian yang lalu saat Daren keluar" ucap mommy Victoria.

"Dan keluarga Torres mengirim penyusup di markas BRM, dan berminat membunuh keluarga Alexsander Savier" lanjut Grace.

"Jadi...." mamy Anna.

"Yup, sekarang keluarga Torres merencanakan mengambil kekayaan keluarga Wilson dengan cara memacari Axelle" ucap Grace.

"Apa mereka mengenali kamu?" tanya daddy Farel.

"Enggak, tadi aku cuma memperkenalkan nama depan ku" ucap Grace.

"Jadi bagaimana sekarang?" tanya papi Victorio dan pipi Viko.

"Bagaimna kita pura pura tidak tau apa apa?" usul papa Ales.

"Dan kita ikutin sama permainannya" lanjut uncle Kevin.

"Lalu kita buat dia terperangkap dengan rencananya" sambung mimi Karen.

Mommy Victoria dan grace pun mengangguk.

"Hmm mamy, apa mamy tidak apa apa?" tanya grace.

"Mamy? Justru mamy berterima kasih kepada kalian semua. Mau membantu mamy" ucap mamy Anna.

Mamy pun memeluk grace dan mommy victoria.

Tanpa disadari mereka semua, ada seseorang mendengar semuanya. Orang tersebut pun tersenyum yang memiliki arti tersendiri.

"Kalian baru menyadarinya? Sedang kan saya sudah mengetahuinya dari lama" ucap orang itu.

Siapa kan orang itu??








































Jangan lupa vote ya guys (*>.<*)


Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang