58

6.7K 358 95
                                    

Sudah lebih dari 3 jam axelle terjaga. Waktu pun menunjukan pukul 11 malam.

"enghh" lirihan grace membuayarkan lamunan axelle.

"sayang kamu gak papa?" tanya axelle khawatir.

Grace yang melihat axelle khawatir pun tersenyum.

"hmm aku gak papa" jawab grace.

Grace pun mengingat kenzi. Lalu mengubah raut wajahnya panik.

"kenzi!! Kenzi gimana??" tanya grace khawatir.

"dia gak papa kok" ucap axelle.

"huh" lega grace.

"mommy daddy" panggil kenzi sambil berjalan menuju grace dan axelle.

"kenapa kenzi disini?" tanya grace.

"dia gak mau lepas dari aku, dianjuga gak mau pisah sama kamu" ucap axelle.

"endong" ucap kenzi di depan axelle sambil merentangkan tangannya.

Axelle pun mengendong kenzi lalu kenzi pun langsung memeluk grace. Axelle pun menaruh kenzi di sebelah grace.

"mommy ga apa apa? Maafin enzi, arena(karena) enzi yang udh buat mommy aya(kaya) gini" ucap keniz sedih.

"hei kenzi sayang, mommy itu sayang sama kenzi. Jadi mommy ga akan biarin kenzi terluka ok?" ucap grace.

Lalu kenzi pun memeluk grace beberapa lama kemudian terdengan dengkuran halus dari kenzi.

"dia tidur?" tanya axelle.

"iya" jawab grace.

"huh bagus lah"

"kenapa?" bingung grace.

"dia tadi gak mau tidur karena kamu gak bangun, dia khawatir sama kamu" ucap axelle lembut.

"aku seneng kalian perhatian sama aku" ucap grace bahagia.

"aku juga, seneng di pertemukan sama kamu dan kenzi" ucap axelle.

"ya udh yuk tidur" ajak grace.

Axelle pun mengangguk lalu tidur di tempat tidur grace yang memang luas. Btw tadi pas jam 10 axelle memutuskan untuk memindahkan grace ke mansionnya.

Mansion alexsander savier wilson. Karena kepanjangan jadi di singkat ae ya jadi mansion Asw.

Mereka pun tertidur.







Kenzi pun sudah beranjak 3 tahun. Jadi sudah sekitar 1 tahun axelle dan grace menikah. Sahabat sahabat merek pun sudah menikah.

Winne - ralph
Winter - vian
Sella - sean
Mikha - keith
Karin - kenneth

Pasti kalian kangen dengan jackob kan??

Kalian ingat putri? Orang yang grace tolong dari cafenya. Sekarang putri sudah mempunyai anak dengan jacob.

Sahabat grace dan axelle pun sudha mempunyai ajak berumur hampir 1 samapi 2 bulan.

Sedangkan grace belum mempunyai anak. Mereka pun santai jika di tanya kenapa belum mempumyai anak. Mereka kan menjawab 'belum waktunya'

Sekarang sedang menyiapkan sarapan untuk axelle dan kenzi yang sudha berumur 3 tahun lebih.

"pagi sayang" ucap axelle lalu mencium bibir grace.

"pagi mommy" sapa kenzi.

"pagi yuk kita makan" mereka pun makan dengan tenang.

Lalu axelle pun ke toilet. Hari ini grace dan kenzi akan ikut axelle ke kantor.

Saat keluar toilet....

"DADDY!!" teriak kenzi.

"kenapa zi?" tanya axelle.

"MOMMY, ADA DI LANTAI" ucap kenzi sambil menangis.

Axelle yang mengerti maksud kenzi pun panik lalau mengangkat grace menuju kasur lalu menelepon dokter.

Di masion axelle tidak ada pembantu yang menetap. Mereka datang jam 10 pagi lalu pulang jam 4 sore.

Dokter pun masuk dengan tergesa gesa.

"gimana keadaannya?" tanya axelle setelah di periksa.

Orang itu pun tersenyum. Sedagkan axelle pun bingung.

"selamat ya, akhirnya lo punya anak lagi" ucap ralph.

Yup ralph msmutuskan menjadi dokter.

Axelle pun terkejut lalu segera berterima kasih kspada ralph lalu memeluk grace yang masih mematung.

"makasi sayang udah kasih hadua terindah aku" ucap axelle kedapa grace.

Lalu grace pun menangis bahagia.

"daddy kenapa?" tanya kenzi.

"kamu akan puya adik sayang" ucap grace.

Kenzi pun tampak syok lalu..

"APA!!!........."










































Maap gantung

Lanjut besok ya kawan 😂😂

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang