22

7.6K 450 8
                                    

Status : Sudah di revisi.

Grace dan mamy di mobil.

"Huh, mamy itu gak suka sama cewe itu Sa" curhat mamy Anna.

"Kenapa mam?" tanya Grace.

"Dia itu suka habisin uang Axelle. Udh gitu kalau ada butuhnya dateng ke Axelle entar kalau dia gak butuh Axelle di diemin" ucap mamy Anna.

"Kok aku baru tau ya Axelle punya pacar?" tanya Grace.

"Yang tau mereka pacaran cuma mamy sama kak Meritta. Dan kak Meritta pun gak suka dan suruh Axelle putusin itu cewe" gibah mamy Anna.

"Hm bentar mam" ucap Grace yang di angguki mamy Anna.

Grace pun menelepon seseorang

(Tulisan miring penerima telepon, tulisang yang tiak miring adalah Grace)

'Halo sayang' jawab orang tersebut.

"Halo uncle"

'Kenapa?' tanya uncle Vio

"Bisa cari data orang bernama Bonita Torres?"

'Bonita torres? Hmm eh bentar keknya uncle pernah dengar deh'

Grace pun menaikan alisnya lalu menloudspiker telepon itu.

"Dia siapa uncle?" tanya Grace lagi.

'Beberapa hari yang lalu dia baru keluar dari penjara'

"Penjara? Dia kenapa bisa di penjara" tanya Grace yang semakin tertarik dengan topik ini. Dan mamy hanya mendengarkan dan terkejut.

Dia di kabarkan selingkuhan dari keluarga kaya di daerah bandung. Terus di jeblosin ke penjara. Tapi bukan hayan 1 kali, tapi ini sudah ke 6 kalinya dia dilaporkan hal yang sama' jelas uncle Vio.

"6 kali! Apa buktinya kuat?" tanya Grace.

'Jelas dan kuat banget. Abang bisa ajah kirim ke kamu karena mereka melakukan hubungan terlarang tersebut di club kamu' jelas uncle Vio.

"Sayang kamu harus kasih ke mamy bukti buktinya" mohon mamy Anna.

Melihat mamy memohon membuat Grace tak tega.

"Huh, uncle bisakirim semua bukti nya dan kalau bisa kedok dari keluarganya?" ucap Grace.

Grace tau kalau mamy ingin menyadarkan Axelle agak bisa putus dengan Bonita itu.

'Bisa dong princess. Uncle kirim sekarang' ucap uncel Vio.

Ting

'Udh kan?' tanya uncle Vio.

"Iya makasi uncle" ucap Grace.

'Sama sama sayang'

Tut tut


'Yang sabar ya mami.. Sasa janji setelah ini semua selesai, mamy pasti bahagia mendengar kabar rahasia ini' batin Grace.





















Jangan lupa vote ya ٩(●˙-˙●)۶

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang