62

7K 364 26
                                    

"sayang, ada yang sakit?" tanya axelle kepada sasa yang sudah siuman.

Btw, author nulis sasa ajh kalau grace ribet ok??

Back to story

"hmm aku gak papa, gimana sama bayi aku? Apa dia terluka?" khawatir sasa.

"bayi kalian baik baik ajh kok" ucap kalista yang baru datang. Rencananya hanya mengwntarkan tapi saat melihat sasa siuman dia jadi ingin menyapa atau mampir terlebih dahulu.

"makasi kalista" ucap sasa tulus.

"justru gw yang seharusnya bilang itu, makasi udh biarin gw hidup dan motivasi gw untuk menjadi yang lebih baik" ucap kalista.

"sama sama" ucap sasa sambil tersenyum.

"kalau gitu gw pamit ya, mari" ucap kalista.

Kalista pun pergi dari sana.

"kenzi dimana?" tanya sasa.

"dia di taman sama anak gw" ucap winne.

"dia gak papa kan?" tanya sasa.

"dia gak papa karna lo" jawab winter.

"untuk kenzi telepon winne dan untungnya gw sama yang lain lagi jalan di deket kantor Wilson company. Jadi kita bisa kangsung ke lo" ucap sella.

"lo buat kita khawatir lagi sa dan ini udh ke 3 kalinya" ucap karin.

"heheh maaf, gw gak ngira kalau tara senekat itu. Gw kira gw bisa ngelawan tapi gw lupa kalau gw hamil" ucap sasa cengengesan.

"yeuu dasar bumil" cibir mikha.

Yang lain pun tertawa. Lalu yang lain pun memutuskan untuk pulang, hingga tersisa axelle dan kenzi.

"mommy jangan tinggalin kenzi lagi" ucap kenzi berkaca kaca.

"iya mommy janji" ucap sasa tersenyum.

Skipp

Bulan ini bulan dimana sasa akan melahirkan. Pastinya axelle lebih protektif dan possesive pada sasa karena kejadian yang lalu apa lagi kenzi.

Ia tidak mau pisah dengan sasa, karena itu mereka tidur di 1 ranjang. Bulan ini pun axelle tidak ke kantor karena sudah izin selama 1 bulan. Jadi kerjaan di kantor sementara dia atasi oleh vian.

"saaa kamu dmn??" teriak axelle.

"mommy!!" teriak kenzi.

"ishh apa sihh jangan teriak teriak. Kalian pikir ini hutan hah!" ucap sasa sambil menatap tajam kenzi dan axelle.

Axelle dan kenzi pun menyengir tidak jelas.

"maaf" ucap mereka berdua.

"iya"

Mereka pun ke ruang keluarga. Lalu memakan makanan ringan.

"kamu jangan jalan jalan sendirian terus udh tau entar lagi melahirkan" nasehat axelle.

Sasa pun hanya mengangguk karena dia sudha bosan mendengar nasehat itu. Dia mendengar itu bukan hanya dari axelle tapi dari sahatnya, abangnya, dan orang tuanya.

"iyaa kamu udh bilang itu berkali kali, kuping aku bosen dengernya" kesal sasa.

"ya kalau bosen dan gak mau denger lagi jangan jalan jalan lah, ikutin perintahnya!" ucap axelle.

"iya deh iyahh" pasrah sasa.

Mereka pun akhirnya menonton televisi dengan tenang.
Sasa yang tiduran dan menaruh kepalanya di paha kanan axelle, sedangkan kenzi memeluk axelle dari kiri. Tak terasa kenzi dan sasa pun tertidur. Lalu axells pun memindahkan mereka satu persatu.

Lalu axelle pun mencium pipi sasa dan kenzi.

"selamat tidur kesayangan daddy" ucap axelle lembut lalu ikut tertidur dengan mereka.
































































Hai guys i'm back

Ini cerita nya udh mau end lohh

Kira kira anak nya cewe atau cowo lagi yahhh

Sedih gak entar lagi end?

Pasti ada yang tanya ada kelanjutanya gak?

Itu masih rahasia guys

Novel ini bisa lanjut

Bisa juga berhenti sampe sini

Yang penting doain ajh dahh 😂

Jangan lupa vote dan follow ya

Maap kalau banyak typo 😂

Saya kan manusiaa 😁

Follow juga ig aku

michellejessie13_ 👍

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang