40

7.3K 429 73
                                    

Ok karena kata aku baikk 😂😂

Aku bakal up 1 kali lagi

Ini bener bener last ya guyss

Enjoyyy 😁

























"pagi semua" sapa winne.

"pagi" jawab mereka.

Setelah grace di kabarkan meninggal, mereka pun menjadi pendiam. Apa lagi keluarga alexsander savier.

"hari ini lala mau pergi sama keith" ijin winne.

"kemana?" tanya alea.

"mau beli cemilan, kemaren abang kalah main sama lala" alasan winne.

Alea pun mengangguk.

"ralph hari ini inget ya kamu harus latihan, kamu udh jarang latihan" ucap bang al.

"kita boleh kita bang?" tanya kenneth.

"abang gak bisa ngajar semuanya gimana kalau lo besok, hari ini khusus buat ralph. Karena belakangan ini dia selalu gak fokus saat nyerang musuh" jelas bang al.

"maaf bang" ucap ralph.

"hmm" jawab bang al.

Mereka pun selesai makan
"kami pamit ya, nanti kemungkinan pulang malem soalnya lumaya di traktir bang keith" ucap winne.

"iya" ucap semua orang.

Winne dan keith pun pergi lalu mengangganti baju hita dengan hoddie hitam berlogo BRM.

"gimana sama maid itu?" tanya keith.

"udh aman semua tinggal kita"jawab winne.

Mereka pun sampai di mansion keluarga torres.

"kamu lewat belakang abang lewat depan" perintah keith.

Mereka pun memasang alat walkie talkie headset. Lalu segera menjalankan rencananya.

Asap pun sudha memenuhi mansion torres. Winne dan keith pun memakai M04 masker gas.

Mereka pun masuk. Terlihat beberapa bodyguard masih linglung dan dlsesak nafas. Tanpa berkata apapun mereka pun langsung memenggal kepala mereka.

Tersisa orang tua bonita.

"si-siapa kalian!" ucap Reza ayah bonita.

Winne pun tersenyum.
"aku? Aku malaikat maut mu! Kau tau akibat perbuatan kau dan anak mu, sahabatku hampir mati!" ucap winne.

"ada kata kata terakhir untuk istri mu tuan?" dingin keith.

Reza pun tidak bisa berkata kata lagi karena sesak yang ia alami.

BLASSS

keith pun memenggal kepala reza di depan Tira ibu dari bonita.

"tidakkk, papa!" lirih tira.

"ibu tira terhormat yang gila akan sex, apa anda sudah siap menemui ajalmu!" ucap winne.

"kurang ajar kau!" kesal tira.

Winne yang awalnya tertawa pun diam. Lalau berkata

"kurang ajar! CK BUKAN KAH KAU YANG KURANG AJAR?! KAU GILA SEX, MENGHALALKAN SEGALA HAL UNTUK UANG, DAN KAU MEMBUNUH SEUA ORANG GAK TIDAK BERSALAH. APA LAGI KAU SUDHA HAMPIR MEMBUNUH KAKAK KU" emosi winne.

Lalu winne pun mengukir nama grace di perut dan di selangkangan paha tira.

Sreett

Srettt

Jiwa psychopath winne pun muncul ketika mengingat keadaan grace saat video call dengannya dan keith. Terlihat banyak goresan dan perban di sekujur badan grace.

"hah, aku sudah selesai dengan tubuh mu. Bang bisa kau tebas kepalanya? Aku tidak level untuk menebas kepala nya di pedangku" enteng winne.

"baiklah" jawab keith.

Blasss

"mision completed" ucap mereka berdua lalu bertos-ria.

"ayok bang kita ke markas, aku inget lihat si brengsek itu" ucap winne.

Keith pun mengerti yang winna maksud si brengsek adalah ralph.

"ayok, tapi sebelum itu kita telepon anak buat BRM dulu. Biar mereka beresin ini" ucap keith.

"ok, kalau bisa ledakin mansion ini sekalian. Kalau di lihat haga mansion ini murah, jadi di ledakan pun tak apa" ucap winne enteng.

"iya bagi kau dan keluarga kita murah bagi mereka di sana mahal" ucap keith.

Memang harga mansion keluarga torres hanya 60 miliar. Yup hanya (katanya si winne).

"hehe" winne pun menyengir.

















































Jangan lupa vote ya guysss

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang