Hari ini pun telah tiba, hari dimana mereka bebas dari nama pelajar. Dan akan berganti menjadi mahasiswa.
Yup hari ini mereka akan merayakan kelulusan mereka. Tak terasa mereka sudah bersama selama 2 tahun.
"sasa sayang, kamu berangkat sama siapa?" tanya sean.
"aku nanti di jemput axelle" ucap grace.
"oiya jangan lupa abang jemput winter sama sella ya!" lanjut grace.
Ya memang kedua abang grca eini sedang dekat dengan teman grace. Tapi bukan berarti mereka pacaran.
Mereka masih betah di status mereka yang sekarang "Teman Tapi Mesra". Berbeda dengan axelle dan grace mereka sudah berpacaran saat axelle menyamar menjadi fake nerd di sekolah dulu.
Tin tin
"sasa duluan ya semua" pamit grace.
"hati hati" ucap keluarganya.
Grace pun keluar lalu menghampiri axelle.
"maaf lama" ucap grace.
"enggak kok, kamu udh sarapan?" tanya axelle.
"belom, tapi gak sempet. Kamu udh?" tanya grace.
"belom tadi mamy pergi ke australia, makanya aku gak sarapan" ucap axelle lalau menjalankan mobilnya.
"ngapain mamy ke australia?" tanya grace sambil menaikan alisnya.
"mau ketemu sama kak merrita, terus sekalian pindah sini sama suaminya" ucap axelle.
"kesini? Bareng kak arsen?" tanya grace.
"iyah" jawab axelle.
Arsen adalah salah satu kepercayaan BRM di australia. Dan sekarang arsen sudah menjadi suami dari kak merrita kakaknya axelle.
Sampai di sekolah banyak siswa yang mengerubungi mereka. Axelle dan grace pun sudah terbiasa.
"nanti kita makan di kantin ajah ya" ucap axelle.
"ok" jawab grace.
Lalu mereka pun turun yang sambilut oleh winne dkk dan sean dkk yang baru saja dateng.
"widih pagi pagi udh ngebucin ajah" ucap kenneth.
"gak ngaca!" ucapan pedas grace.
"haduhh emang ya kalau orang pendiem sekali ngomong pedes amat ucapannya" ucap kenneth.
"yeuu sapa suruh lo ngomong gitu" kesal sella.
"rin, lo urusin tuh pacar lo. Gw yakin itu otak konslet lagi deh" uca mikha.
Mereka pun tertawa mendengan tuturan mikha.
"ya udh yuk masuk" ucap ralph.
Mereka pun masuk ke aula. Karena acara akan segera di mulai.
Fyi. Sean udh lulus ya karena kan sean lebih tua dari mereka.
Acara pun di mulai. Semua orang pun berdiri dan menyanyikan lagu wajib sekolah.
Tiba akhirnya waktu dimana di bacakannya rangking dari semua kelas 12.
"selamat siang, saya selaku kepala sekolah akan membacakan urutan rangkin 1 sampai 3. Saya akan membacakannya dari rangking 3" ucap kepsek itu.
"rangking 3 di duduki olehhh.........
Keith Willie Rockfeller Alexsander" ucap kepsek itu.Semua pun bertepuk tangan, para siswi pun histeris mendengar itu.
'astagah bebeb keith'
'ganteng banget sihh'
'senyum dong kakak!'
'gilee udh ganteng pinter lagi'
'sungguh indah ciptaan mu'
Mikha pun kesal mendengar teriakan itu sambil mengepalkan tangannya. Grace yang melihat pun menepuk pundak mikha.
"udh santai ajh, itu kan resiku punya cowo ganteng. Apa lagi dari terkenal dari keluarga alexsander. Lo harus yang tabah" ucap grace.
"huh iya sih" ucap mikha.
Keith pun menerima piala itu lalu berfoto sambil tersenyum tipis.
Jangan lupa vote dan follow ya guyss.
Gak susah kok cuma tinggal pencet ajh
Vote dan follow kalian itu sebagai tanda bahwa kalian menghargai karya aku....
Ok!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...