27

7.3K 429 34
                                    

Status : Sudah di revisi.


"Bisa bisanya ngatur orang padahal statusnya cuma pacar. Orang yang udh nikah ajh tau batas dimana mereka bisa ngatur" sindir Winne pedas di ikuti Winter dkk lalu pergi ke kamar Grace.

"Gak tau malu" sahut Sean.

"Kalau gw jadi lo, udh gw bejek bejek tuh orang" ucap Kenneth sambil menepuk pundak Axelle.

"Mulai sekarang jangan berani berani lo deketin Grace!" peringatan pertama dari Keith.

"Kalau sampe terjadi apa apa karena ulah cewe lo itu, gw orang pertama yang akan menjadi malaikan mautnya" ucap Ralph.

Semua pun diam. Karena Ralph terkenal dengan kegesrekan dan ke bobrokannya tapi sekali dia marah. Dia seperti iblis.

Sean dkk dan Winne dkk pun pergi.

"Khmm maaf anna bisa kah kau membawa anak itu pergi, aku muak melihatnya" dingin Daddy Farel.

Lalu pergi ke kamar bersama Victoria, sedangkan Alea dkk dan Victorio dkk pun pergi ke kamar mereka masing masing.

"Kau memalukan" ucap mamy Anna sambil menunjuk bonita.

"Mam kok gitu sih!" ucap Axelle tidak terima.

"Huh kau sudah mencuci orang anakku ya? Kau tau Grace juga bagian dari keluargaku. Aku sudah menganggap dia sebagai anakku dan kau adalah pendatang di keluarga ku. Tapi dengan bodohnya kau malah membuat anakku kesal!" kesal Anna.

"Dan kau axelle, jika kamu masih sayang sama mamy. Jauhkan dia sebelum mamy meninggalkan semuanya nya" ucap mamy Anna lalu pulang ke mansion Wilson bersama supirnya.

"Akh, sial" ucap Axelle lalu pergi dari mansion bergitu saja meninggalkan Bonita.

Axelle tau ucapan mamynya tidak main main, karena itu dia bingung.

"Hm bagus semuanya berjalan dengan sesuai rencana ku" ucap Bonita jahat.

Tapi tidak disangka itu di dengar oleh Winter dkk dan Sean dkk karena mereka berniat mengambil barang mereka di ruang tengah.

'Tak akan kami biarkan kau menghancurkan kami' batin mereka.



















Jangan lupa vote yaaa

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang