"haii" sapa orang di layar itu.
Mereka berdua pun kaget.
"KAMU!" teriak mereka berdua.
"hahah" tawa orang itu.
"gak lucu, apa maksud kamu bohongin kita semua?!" tanya keith.
"sorry, i have some reason why i lie to you guys" ucap grace.
"what!" kesal winne.
"diantara kalian semua di mansion ini ada yang fake" serius grace.
Winne dan keith pun mengerutkan keningnya.
"ralph" ucap grace singkat.
"ralph?! Lo serius?" tanya winne.
"yup" jawab grace.
"bagaimana dengan orang tua ralph?" tanya keith.
"mereka baik, ralph jadi jahat karena bonita. Bonita itu adlaah pacar ralph. Dan itu fakta yang baru kalian semua tau kecuali-"
"gw" ucap axelle yang muncul.
Mereka berdua pun terkejut.
"jadi selama ini lo tau?!" bingung winne.
"yup, dan yang tau ini hanya kalian, uncle vio, bang al, dan seseorang" ucap axelle.
"seseorang?" winne.
"siapa dia?" tanya keith.
"kalian akan ketemu orang itu 3 hari lagi di pulau yang aku tempati sekarang" jawab grace.
"bagaimana semua orang, apa mereka tau kamu masih hidup?" tanya keith.
"tidak, hanya kalian berdua saja yang tau. Dan jangan kalian beritau mereka khususnya ralph. Dan tugas kalian memata matai ralph dan bonita selama 2 hari. Setelah itu pergi lah ke mansion keluarga bonita lalu bunuh orang tuanya" perintah grace.
"dan ingat yang lain tidak tau misi kalian dan mereka juga di kasih misi tapi misi yang tidak penting" lanjut axelle.
"saat kalian menjalankan semua misi apalagi saat kalau akan membunuh orang tua bonita, jangan sampai bonita tau" sambung bang al.
"lakukan dengan bersih, jika tidak kalian tau akibatnya" ancam uncle vio.
Mereka berdua pun mengangguk.
Disisi lain
"bagaimana keadaan disana mom?" tanya orang itu.
'baik, mereka melakukannya sesuai dengan rencana kita' jawba orang di telepon itu.
"aku yakin mereka akan terkejut nantinya" ucap orang itu.
'hahha kau benar, aku tak sabar melihat expresi kesal mereka' jawab orang di telepon itu.
"kapan aku bisa menemui mu mom?" tanya orang itu.
'entah lah, keadaan disini masih buruk. Jika aku keluar menemui mu mereka akan curiga dan bisa bisa semua rencana kita hancur'
"hm ok lah mom aku tutup dulu ya miss you mom!" ucap orang itu.
'miss you too'
Tut tut tut
"tunggu aku semuanya, tak akan ku biarkan kalian terluka. Jadi bermainlah dengan senang! ucap orang itu.
Ini sebenernya bukan ngegantungin guyss
Tapi emang orang itu harus di rahasiakan
Nanti beberapa chapter lagi kalian akan tau kok
Sabar ya guysss
Orang sabar di sayang tuhan 💕👍
Jangan lupa vote guyss 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...