48

7.4K 406 63
                                    

Sudah gelam 5 bulan grace koma. Dan gracepun di pindahkan ke rumah sakit V'queena di singapur dengan alasan disana lebih baik. Dan axelle dkk dan winne dkk pun kembali ke sekolah.

Stelah hari axelle tidak pernah absen merawat grace. Sedangkan jackob sudah pindah ke australia kembali. Winter dkk pun sudah winne jelaskan apa yang terjadi selama ini.

Satt ini winne dkk dan axelle dkk pun sedang berada di kantin.

"huh gak enak ya gak ada sasa, biasanya kalau kita berisik ada yang marah" ucap sella.

"habis ini kita ke singapur yuk, kita jenguk sasa. Lagian udh minggu minggu para ortu kita gak kasih tau keadaan sasa" ajak karin.

"ayokk" seru mereka.

BRAKK

"kalian minggir sana!" ucap kalista mengusir winne dkk.

Winne dkk pun menatap kaliata tajam.

"ngapain kita harus pergi? Punya hak apa lo atas kita?" dingin winter.

"hahah lo masih ajh ngeyel ya, udh gw bilang gw kalista alvredo keluarga terkaya di indonesia" sombong kalista.

'masih terkaya di indonesia ajh sombong bet' batin axelle dkk dan winne dkk.

"udh gw bilang lo jauhin gw, masih gak denger?!" bentak axelle.

"aduh axelle sayang jangan gitu dong, aku kan pacar kamu harusnya kamu bela aku" manja kalista.

"CUKUP!" bentak winne.

"DARI DULU GW UDH COBA UNTUK SABAR YA SAMA SIKAP LO! UDH UDH BERKALI KALI GW KASIH LO KESEMPATAN UNTUK NGEJAUHIN KITA SEMUA TAPI LO GA PEDULI" kesal winne.

"LO!" teriak kalista lalu...

Plakkkk

Semua pun kaget dengan apa yang kalista lakukan. Berbeda degan kalista yang tampak puas.

"kenapa? Kaget?! Hahha" ucap kalista.

Plakkkk

"udh cukup lo ganggu mereka" ucap orang itu.

"SASA" keget axelle dk dan winne dkk.

Axelle pun langsung memeluk grace dengan sangat erat seakan tidak mau grace pergi.

"ututut kenapa kangen yaa" goda grace.

"kamu kenapa gak kasih tau aku?" manja axelle.

Semua pun cengo melihat sikap axelle.

"maaf kan rencananya aku mau kasih kejutan tapi ternyata terhalang gara gara cabe liba ribuan" sinis grace sambil memandang kalista remeh.

"HEH LO KURANG AJAR YA LO GAK TAU GW SIAPA?!!!" tantang kalista.

"emang lo siapa?" enteng grace.

"GW KALISTA ALVREDO ORANG TERKAYA DI INDONESIA" ucap kalista percaya diri.

"masih di indo ajah bangga bet" celetuk winne.

"kenalin gw GRACELINA SALISSA ALEXSANDER BORET SAVIER. Dan pasti lo tau kan siapa keluarga alexsander boret savier?" dingin grace.

"haha lo gak udh ngehalu dehh" sangkal kalista.

"apa maksud anda?" tanya farel yang datang bersama para keluarga alexsander dan yang lain.

"tuan farel" kaget kalista bersama antek anteknya.

"hm" jawab farel.









































































Jangan lupa vote guysss

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang