Status : Sudah di revisi.
Plakkkk
"GAK MUNGKIN! ABANG BOHONG KAN!!" emosi mommy Victoria sambil menampar uncle Vio.
Yup Vio sudah berada di mansion Alexsander Savier. Disana terdapat Winne dkk, Sean dkk, seleuruh keluarga Alexsander, Savier, dan Wilson.
"Maaf Ria, abang sendiri yang nemuin mayat mereka berdua" lirih uncle Vio.
"Bagaimana bisa pesawat itu jatuh hah! Gak ada kerusakan dan udh dipastikan aman semua!" teriak daddy Farel.
"Bajak...." ucap uncle Vio pelan.
"Hah?" bingung mereka.
"Pesawat mereka di bajak. Aku sudha mengumpulkan buktinya dan rekaman pilotnya. Tidak ada rekayasa atau pun kesengajaan" ucap uncle vio.
"Siapa?" dingin sean.
"Apa?" tanya uncle vio.
"SIAPA YANG MEMBAJAK PESAWAT MEREKA! TIDAKKAH ANEH! YANG TAU BAHWA GRACE ANAK DARI VICTORIA ALEXSANDER DAN FAREL SAVIER HANYA KITA, TIDAK ADA YANG TAU SELAIN KITA. AKU CURIGA ADA ORANG JAHAT DIANTARA KITA DENGAN MENGHANCURKAN KETURUNAN PEREMPUAN SATU SATUNYA ALEXSANDER SAVIER!" emosi Sean meluap.
Mereka pun terdiam. Memang benar, sampai sekarang publik atau pun orang luar tidak tau bahwa anak dari mommy Victoria dan daddy Farel itu adalah Grace. Hanya keluarganya, tidak ada yang lain.
Lalu bagaimana bisa orang yang membajak itu tau bahwa yang di dalam pesawat itu adalah anak dari Victoria dan Farel? Dan apa tujuan orang itu?
"Sepertinya kita tau siapa!" ucap Winne sinis lalu menatap Bonita.
"Kenapa lo nyalahin gw?" ucap Bonita tidak terima.
"Emang gw nyalahin lo? Emang gw bilang kalau orang nya itu lo?" jawab Winne dingin.
"Apa lo merasa tersindir? Atau jangan jangan memang Lo!" sambung Winter.
"Sayang, liat itu mereka malah nuduh aku!!" rengek Bonita ke Axelle.
"Stop!! Emang kalian punya bukti yang akurat?! Jangan asal nuduh!" ucap Axelle.
Semua orang pun geram.
"Anna tolong kamu ajari anak mu agar dia bisa membedakan mana yang baik dan yang jahat! Kasian dia sekarang seolah sudah buta!" ucapan pedas dari Kyla (oma Grace).
"Tante tolong ya, kalau tante ngomong kaya gitu. Seolah olah saya membawa pengaruh buruk ke Axelle. Sedangkan aslinya cucu tante itu yang buruk. Untung dia mati jadi Axelle gak bakal jadi babunya cewe itu!" balas Bonita.
Semua pun marah lalu Winne dkk pun langsung mendorong Bonita sambil menjambak nya.
Plak!!
"Jangan sekali kali lo bilang enggak enggak ke adik gw!" ucap Kenneth tajam.
Plakk
"Mulai sekarang kita putus!!!" final Axelle.
"Kok kamu gitu!! Ohh kamu udh terbutakan sama mereka! Iya!" bentak Bonitaa.
"Sekarang juga lo keluar dari sini!!" emosi Axelle.
Bonita pun terpaksa keluar sebelum itu dia sempat mengatakan...
"Inget gw bakal bales semuanya, 1 orang yang berharga kalian sudah ku musnah kan tinggal sisanya!" ucap Bonita lalu pergi.
Setelah bonita keluar.....
"Ok rencana selanjutnya" ucap Axelle.
Semua pun menatap Axelle aneh.
"Prok prok prok wow acting yang bagus axelle!" ucap seseorang.
Semua pun kaget melihat orang yang baru saja datang.
Jangan lupa vote ya guysss 💕👍
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Roman pour Adolescents[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...