Status : Sudah di revisi.
"Mom!" pelik Grace.
"Ya ampun Sa, itu suara atau toa" ucap Alea aka mami.
"Ya maap mi... Oiya mom Aasa sama Winni mau sekolah lagi" ucap Grace.
"Sekolah? Ngapain? Udh lulus juga" jawab mommy.
"Iya, mendingan bantu daddy urus perusahaan" ucap daddy.
"Ihh kan kita kangen pengen sekolah lagi" rengek winne.
"Iya, lagian kita juga gak sempet sma karena loncat ke kuliah" susul Grace.
"Ya udh, boleh" ucap mommy.
"Yey" senang Grace dan Winne.
"Tapi kalian gak kaya mommy kalian dulu kan? Jadi fake nerd gitu" curiga daddy.
"Ya elah dad, enggak lah. Kan gak ada yang kenal kita" balas Grace.
"Iya, kita kaya murid biasa kan kita cuma hilangan marga ajh" lanjut Winne.
Para orang tua pun mengangguk.
"Kalau gitu Vian ikut" ucap Vian yang baru sajah datang.
"Abang juga" lanjut Sean.
"Ya udh kalian semua sekolah lagi ajh" final papi.
"Gimana kalau ajak yang lain pih?" usul winni.
"Yang lain?" bingung mommy.
"Itu loh mom Kenneth, Keith, sama Ralph" ucap vian.
"Ohh ya udh, sekalian biar mereka jagain Sasa sama Lala" lanjut mami.
"Ya elah mi kita mah gak usah di jagain, kaya lupa kita siapa ajh" ucap Winne.
Fyi. Winne ini tangan kanan nya BRM ya. Bisa bedain kan antara wakil sama tangan kanan. Kalau Winne tangan kanan, kalau Sean wakilnya. Nah kalau Kenneth itu tangan kanan BS. Kalau Keith itu wakil BS, nah yang terakhir Ralph itu jendral atau panglima dari BS dan BRM.
Dan BRM sama BS samagak jadi gabung. BRM di peringkat 1 sedangkan BS ke 2.🦄
"Jadi kalian mau mulai kapan?" tanya mami."Emm mungkin lusa mi" jawab Grace.
"Ya udh nanti daddy siapin semuanya" ucap daddy.
"Emm mom, Sasa sama Lala mau ke mall dulu ya. Bosen" ijin Grace.
"Ya udh tapi Sean sama Vian harus ikut" tegas mommy.
"Iya" jawab Grace dan Winne.
🦄
"Udh ?" tanya Sean.
"Udh" jawab Grace.
Ini OOTD mereka :
Grace
Winne
Sean
Vian
"Mau peka mobil siapa?" tanya Vian.
"1 mobil ajah ya... Pake mobil bang Sean ajah" ucap Grace.
"Ya udh kalau gitu abang ajh yang nyetir" ucap Sean.
Mereka pun pergi menuju mall V'queena.
Fyi. Perusahaan V'queena udh di ambil alih sama Victoria lagi aka mommy. Dan Rio sama Alea udh punya perusahaan Boret. Kalau Sean nguruh perusahaan Savier. Grace ngurus perusahan V'queena bareng mommy. Kalau Vian ngebantu perusahaan Alexsander. Kalau Winne bantu victorio dan Alea aka mami papi.
Dan tambahan lagi. Pasti ada yang nanya terus Viko, Ales dan kel nya apa? Mereka udh bangun perusahaan. Misalnya Viko sama Karen, karena karen punya perusahan jadi dia gabung sama perusahan yang di bangun Viko sendiri. Jadi perusahaan Viko sama Karen itu A'H Company. Nah sama kaya Viko, Ales sama Vinka juga. Dan namanya AR Company.
Berbeda sama Kevin dan Vina. Karena mereka gak ada hubungan darah sama keluarga Alexsander jadi nama perusahanya KS Company.
Ngerti kan??
Victoria - Farel = V'queena Company, Alexsander Company, dan Savier Company. (1,2,dan 4)
Victorio - Alea = Boret Company. (3)
Viko - karen = A'H Company. (5)
Ales - Vinka = AR Company. (7)
Kevin - Vina = KS Company. (8)
Dan as you know mereka semua ada dalam peringat teratas. Jadi udh aku urutin peringkatnya ya!!
(penasaran siapa yang ke 6? Staytune ya!!!)Jangan lupa vote ya agar aku tambah semangat bikin ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...