28

7.5K 406 0
                                    

Status : Sudah di revisi.


Tok tok tok

"Siapa?" tanya Grace.

"Ini daddy" jawab dady Farel.

"Masuk" ucap Grace.

Ceklek.

"Sayang, boleh daddy tanya sesuatu?" tanya daddy Farel.

"Apa dad?" tanya Grace lalu duduk di sofa.

"Daddy udh tau rencana kalian, tadi mommy kasih tau daddy" ucap daddy Farel.

"Kamu yakin?" tanya daddy Farel.

"Sasa yakin dad" jawab Grace yakin.

"Tapi daddy khawatir sesuatu terjadi sama kamu, apa lagi dia udh tau kamu anak daddy perempuan satu satunya. Daddy gak mau apa yang mommy kamu alamin terjadi sama kamu" khawatir daddy Farel.

Grace pun menggengam tangan daddy Farel.

"Dad, sasa yakin dan akan baik baik saja. Kan nanti ada bang al juga yang akan temenin sasa ke sana" jelas Grace.

Fyi. Bang Al atau ali adalah orang kepercayaanya. Dan bang Al sendiri mempunyai mafia juga. Tapi bang Al juga bagian dari BRM. Nama mafia bang Al adalah Black Tiger dan Black Tiger atau BT sendiri adalah anak mafia dari BRM.

"Hm ya udh daddy percaya. Besok daddy mau berbicara sama Al dulu" posessive daddy Farel.

"Ih daddy mah posessive banget, cukup posessive ke mommy ajh jangan Sasa juga" kesal Grace.

"No gak ada penolakan, sasatau sendiri daddy gak suka namanya di tolak" tegas daddy Farel.

Grace pun hanya mendumel tidak jelas.

Ceklek.

"Eh ada daddy" kaget Vian.

"Kalian ngapain ke sini?" tanya daddy Farel ke Winne dkk dan Sean dkk.

"Justru kita yang harusnya nanya itu. Daddy ngapain ke sini?" tanya Winne.

"Lah daddy hanya kangen dengan anak daddy, lagi pula nanti dia kan pergi kan?" jawab Farel.

"Iya sih, ya udh sana dad kami mau tidur sama princess. Daddy tidur saja sama mommy. Kasin mommy sendirian butuh cinta" usir Kenneth.

"Ya udh daddy mau sama mommy dulu" pamit Farel.

"DADDY INGET YA, SASA GAK MAU PUNYA ADEK LAGI!" peringat Grace.

"OKAY" jawab daddy Farel.

Semua pun tertawa dengan penuturan Sasa.

"Jadi kalian mau tidur sini?" tanya Grace.

"Iya kita mau tidur sini" jawab Keith lalu duduk di sebelah Grace sambil memeluk Grace.

"Dasar bareng udh ketemu Grace ajah lengket bet kek mau kepisah lama" gumam Ralph.

"Udh udh, kita siapain kasur dulu. Udh malem kita harus tidur" final Winter.

"Iya berantem mulu kerjaannya" ucap Sella dan Mikha kompak.

"Yang cowo tidur di bawah yang cewe cewe tidur di atas sama Grace" usul Karin.

"Hm ya udh, untung kasur gw king size kalau enggak kita bisa bisa kesempitan" ucap Grace.

"Yeuu kita gak segede itu kali" ucap Winne.

"Dih gak sadar padahal mah emang gede" ucap Kenneth pelan.

Dewi keberuntungan tidak berpihak kepada Kenneth, Winne pun mendengar nya lalu dia pun lanysung mensleding Kenneth.

Brakkkk

































Jangan lupa vote yaaa

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang