Status : Sudah di revisi.
Selesai mandi mereka pun ke bawah kecuali Grace. Grace pun menuju ke kamar mommy dan daddynya.
"Mom?" panggil Grace.
"Iya, kenapa Sa?" jawab mommy.
"Grace dapet kabar dari uncle Vio" ucap Grace.
"Kabar apa?" tanya mommy.
"Kata uncle Vio, besok ada rapat sama Lion Company?" tanya Grace.
"Iya, daddy bilang sama mommy sih gitu. Kenapa?" bingung Victoria.
"Mendingan di batalin mom, anak mereka adalah salah satu musuh sasa" jelas Grace.
"Musuh?" bingung mommy Victoria.
"Iya, anak pertama dari Lion Company yang bernama Leonix. Dia merupakan wakil dari White Flag Mafia. Dan White Flag mafia itu sering menindas masyarakat kecil dan mereka pengguna narkoba juga" jelas Grace.
FYI. Lion Gengster (gengster dulunya winter dkk) gak ada hubungannya dengan Lion Company!
Victoria pun tampak berfikir, lalu Victoria pun mengambil handphonenya lalu menelepon daddy Farel.
"Halo?" sahut Farel.
"Batalin kerja sama kamu dengan Lion Company" tegas mommy Victoria.
"Ok" jawab daddy Farel.
Tut tut tut
"loh daddy gak nanya gitu alasannya?" tanya Grace.
"daddy tau kalau mommy pasti ada alasan yang membuat mommy suruh daddy seperti itu" ucap Victoria.
"IA SASA SINI TURUN KITA UDH SIAP!!" teriak mami Alea di walkie falkie.
"IYA MAMI" teriak Grace.
Grace pun menuntun Mommy Victoria ke bawah. Tapi saat di lift tiba tiba Victoria merasakan sakit yang luar biasa di dadanya.
Seketika pandangan pun buram lalu Grace yang menuntun Victoria pun seketika kaget karena Victoria yang lemas lalu pingsan.
Victoria dan Grace pun jatuh bersamaan. Lalu sampai di lantai bawah.
"DADDY!!! TOLONG MOMMY!" teriak Grace saat mereka berbincang di ruang tengah.
Farel pun menengok begitu juga yabg lainnya, alangkah kagetnya saat melihat istrinya yang tergeletak di sebelah anaknya. Dengan cepat Farel pun menggendong Victoria dengan gaya bridal style.
"Sean siapkan mobil, vian bukain pintu mobil, Grace kamu tenang monmy baik baik ajh" ucap daddy Farel menenangkan.
Grace pun menangis hiteris karena takut kehilangan sang mommy. Keith pun memeluk sang adik.
"Everything is gonna be alright, okay?" ucap Keith menenangkan.
Sedangkan Winne berada di pelukan kenneth. sama dengan Grace, Winne pun menangis melihat tante yang sudah dia anggap sebagai mami ke duanya.
Mereka semua pun menuju rumah sakit. Semua keluarga pun sudah di beritahu. Oma dan opa dari farel pun segera ke indonesia untuk memastikan sang menantu tidak apa apa.
"DOKTER TOLONG ISTRI SAYA!" teriak daddy Farel.
Ia tidak peduli jika menangis di depan banyak orang, yang ia pedulikan hanyalah sang istri.Jangan lupa vote ya 👍💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...