44

7.1K 387 23
                                    

"akhh shtt sakit" lirih grace.

'dimana gw?' batin grace.

"gw harus cari jalan keluar" ucap grace pada dirinya sendiri.

Dia pun berusaha bangkin lalu memutuskan rantai di tangan dan kakinya.

Brukk

Saat mencoba untuk berdiri, badanya pun tiba tiba lemas. Lalu grace pun melihat sekitanya, begitu ia lihat ke arah kiri ia melihat 2 suntikan.

"ah ternyaa mereka menyuntikan itu ke diriku agar aku lemas" ucap grace.

"tapi sayagnya tidak bisa" senyum grace seketika mata grace pun berubah menjadi ungu menandakan iblis 1 di tubuh grace muncul.

Pranggg

Rantai itu pun putus.

"haha cuma segini ya... Sekarang aku harus pergi menemui ob dan sophia" ucap iblis itu.

Lalu iblis itu pun mendobrak pintu itu. Terlihat 20 pasukan dari azura pun terkejut lalau menyerang ivlis itu.

Iblis itu pun terlihat santai. Apa lagi ia memakai tubuh grace yang bisa dibilang sudah bepengalaman dalam bertarung bahkan sudah menjadi leader BRM yang ke 2.

Bugh

Bugh

Srettt

Plakk

Srettt

Bugh

Dalam 5 menit 20 pasukan itu pun tumbang. Setelah itu iblis itu pun keluar dari tempat itu, ternyata ia berada di penjara markas BRM. Yang berarti dibawah tanah tempat raplh di rawat.

Setelah keluar ia melihat victoria dan yang lain berlari menghindari 1000 pasukan azura. Lalu iblis itu pun pergi membantu victoria yang terlihat terjebak.

Sisi lain

'shitt jalan buntu, aku tidak hafal jalan di pulau ini' batin victoria.

"ahhaa bagaimana victoria. Kau tak bisa lari dari gw" ucap azura.

"BACOT" bentak victoria.

Settt

Bunyi pistol suntikan pun menancap di tubuh mereka. Sekstika pandangan mereka pun buram.

Happp

Grace pun muncul di depan mereka. Setelah itu mereka semua termasuk victoria pun tidak sadarkan diri.

"wah wah wah awalnya kau mengincar grace, sekarang kau mengincar victoria? Kau ingin menjadi penguasa dengan mengambil iblis di tubuh victoria?" ucap iblis itu sambil menatap victoria.

Lalu ibli itu pun menatap azura. Azura pun kaget karena saat ini ia berbicara dengan iblis secara langsung.

"kenapa kaget!? Ingat azura walau kami iblis kamu juga bia memilih untuk mejalankan perintah siapa" ucap iblis itu.

"maksudmu!" bingung azura.

"hah dasar bodoh. Kalau kau berhasil mengambil iblis dari tubuh grace, axellle atau pun victoria. Belum tentu mereka mau dengan mu. Bisa bisa saat mereka mengambil alih tubuh mu mereka malah berniat membunuh mu!" tajam iblis itu.

Azura pun tampak kesal.

"akhh bunuh dia!!" perintah azura ke 1000 pasukannya.

Disaat yang tepat bang al, uncle vio, jackob, dan axelle pun datang. Mereka pun melihat bola mata grace yang berubah mata.

"xevana" guamam jackob.

Lalu ob pun mendekati iblis itu lalu berkata
"kembalilah xevana, biarkan grace yang menangani ini" ucap ob.

"huh tak bisa, aku tak akan biarakan ini terjadi. Ini menyangkut dunia ku, yaitu dunia para iblis" ucap xevana.

"tapi-"

"jika kau tidak mengizinkan ku, aku akan menyuruh Rexa dan Qein ikut keluar dan bersatu" tegas Xevana.

"huh baiklah, jangan sampai tubuh grace kenapa napa" ucap ob.

"tak akan ku biarkan grace terluka aku menyanyangi gadis ini. Kau tenang saja" ucap xevana.

Fyi. Xevana, Rexa, dan Qein ini adalah nama 3 iblis yang ada di tubuh grace. Dan kalau mereka bertiga bersatu akan susah untuk bisa pisah. Dan bisa bisa grace kehilangan nyawanya karena mengeluarkan 3 iblis bersamaan dan jika 3 iblis ini bersatu kekuatan mereka menjadi lebih kejam dari pada Geva yaitu iblis di tubuh victoria.






































Jangan lupa vote yaaa

Lanjut nanti soree 😁👍

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang