Status : Sudah di revisi.
BRAKKK
"MAU MANDI AJH RIBUT. SEKALI LAGI KALIAN RIBUT GW JAHIT MULUT KALIAN SATU SATU!" dingin Grace.
Mereka pun diam...
"Winne mandi duluan baru Winter, Karin, Sella, terakhir Mikha. Gak ada protes!" final Grace.
Mereka pun mandi sesuai dengan urutannya. Lalu Grace pun ke bawah duluan.
"Loh Sa yang lain mana?" tanya mama Vinka.
"Tadi mereka berantem terus ma.. cuma gara gara rebutan mau mandi" ucap Grace.
Vinka pun tersenyum.
"Terus sekarang gimana?" tanya Vinka sambil mengelus kepala Grace.
"Udh kok, udh Sasa urutin. Abis Sasa kesel masih pagi udh berantem. Sasa masih udh mau pergi berantem. Gimana kalau Sasa gak situ. Mau sampe kapan mereka berantem" kesal Grace.
"Huh anak mama yang sabar ya. Berarti mereka butuh Sasa. Sasa itu kaya leadernya mereka. Coba kamu pikir, lebah gak akan hidup teratur kalau gak ada ratu yang memimpinnya" jelas mama Vinka.
"Iya sih ma" jawab Grace.
"Biarin ajh sa, mereka pikirannya masih anak anak. Beda sama kamu yang udh dewasa" ucap aunty Vina yang baru datang bersama yang Victoria dkk dan Farel dkk.
"Iya sih aunty" jawab grace.
Beberapa menit kemudian pun mereka sudah berkumpul di ruang makan. Lalau mereka pun makan bersama.
Setelah itu mereka pun peegi ke bandara. Membawa 4 mobil dan 2 mobil bodyguard.
Mobil 1 :
- Winne
- Winter
- Sella
- Mikha
- KarinMobil 2 :
- Sean
- Vian
- Keith
- Kenneth
- RalphMobil 3 :
- Victoria
- Farel
- Grace
- Mamy
- Bang AlMobil 4 :
- Viko
- Ales
-Victorio
- Kevin
- Karen
- Vinka
- Alea
- VinaSesampai mereka di bandara
"Kamu hati hati di sana, kalau ada apa apa hubungi daddy sama mommy ya" ucap daddy Farel.
"Iya" jawab Grace.
"Kalau udh sampe jangan lupa kabari kita" ucap Winne mewakili Winter dkk.
"Pasti" jawab Grace.
"Kamu fokus di sana urusan BRM dan lain lain akan aman sama abang dan yang lain" ucap Sean mewakili Vian dkk.
"Iya" jawab Grace lagi.
"Jaga kesehatan ya" ucap Victorio.
"Makan makannan yang bergizi" sambung Karen.
"Jangan karena banyak kerjaan sampe lupa makan" lanjut Kevin.
"Iya semuanya... Sasa ngerti kok" gemas Grace.
"Ya udh Sasa berangkat ya sama bang ali" pamit Grace.
Tanya bang Al udh di ceramahin belom? Jawabannya udh tadi sepanjang perjalanan bang ali di ceramahin kok tapi yang pengang telinganya bukan cuma bang Al tapi 1 mobil Farel juga.
"Mamy inget ya, kalau mamy butuh apa apa langsung tlp ke grace ajh kalau gak bisa tlp ke mommy ok?" ucap Grace.
"Siap sayang" ucap mamy Anna.
Grace dan bang Al pun berangkat menggunakan pesawat pribadi milik Victoria.
"Ya sudah kita pulang yukkk"
Jangan lupa vote... o(〃^▽^〃)o
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Ficção Adolescente[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...