49

7.2K 399 32
                                    

Plakkk

Bughh

Bughh

"upss maaf sengaja, SAMPAH" ucap grace dan menekankan kata sampah.

"awhh, kenapa kamu jahat sama aku. Aku kan gak ngapa ngapain kamu" ucap kalista membuat mereka semua disana jijik.

"kan tadi gw udh minta maaf bodoh!" kasar grace.

"tante liat geh anak tante mukul aku" manja kalista berharap dapat pembelaan dari mamy anna.

"SASA!!" teriak mamy anna.

Membuat mereka semua cengo menatap mamy anna. Sedangkan kalista pun puas.

"kamu seharusnya sleding dia ajh, mamy udh muak liat muka dia. Kek minta di kasih uang. Maklum kan cuma orang terkaya di indonesia. Udh gitu yang kaya kan orang tuanya bukan dianya" ucap mamy pedas.

Mereka pun mengerti sekarang. Dan beberapa murid disana pun tertawa puas. Lalu grace pun menatap kalista rendah.

"lo mau rumah sakit atau kuburan!" ucap grace.

Kalista pun bergetar hebat. Dan menatap antek anteknya meminta pertolongan.

"lo gak mau jawab hah!" ucap grace dengan nada rendah.

"udh tau kesalahan lo!" tanya grace.

Kalista pun menggeleng.

"PERTAMA LO UDH GANGGU SAHABAT GW, YANG KEDUA LO UDH HAMPIR MENAPAR SAHABAT GW KALAU GW GAK ADA, KETIGA LO UDH BERANI BERANINYA GANGU MILIK GW, KEEMPAT LO UDH BERANI PENGANG MILIK GW, DAN YANG TERAKHIR LO UDH RENDAHIN ORANG DENGAN SIKAP SOMBONG LO ITU!!! INGAT DIATAS LANGIT MASIH ADA LANGIT!!" teriak grace.

"memang ya sasa pantes dapet julukan itu" ucap karin ke winne dkk dan axelle dkk.

"yup itu lah dia si DANGER GIRL" ucap mereka berbarengan.

'memang dia wanita yang berbahaya. Bukan cuma bahaya di dunia mafia tapi bahaya di dunia gw juga. Bawaannya jantungan mulu' batin axelle sambil tersenyum menatap grace.

"bawa mereka masuk!" perintah grace.

Keluarga kalista yaitu alvredo pun masuk sambil menunduk.

"liat kan kelakukan anak anda mr alvredo?" ucap victoria.

"maaf kan anak saya queen victoria" ucap alvredo.

"saya akan beri anak anda sangsi, apa anda keberatan!" tanya farel.

"tidak king farel" ucap aluna istri alvredo.

"mulai sekarang kalista akan saya pindah kan ke asrama dan saya akan mengambil alih perusahan alvredo" ucap fare tegas.

"tapi king"

"saya akan memberi anda perkerjaan di perusahaan saya" sela grace.

"terima kasih miss" ucap aluna.

Huh masih bisa hidup pikir mereka, karena jika grace tidak memperkerjakan mereka di perusahaanya kemungkinan mereka miskin dan bisa bisa mati bukan?

"jika saya mendengar kalian macam macam, ingat saya bisa tebas kepala kalian saat itu juga" ucap grace.

Bukannya tidak sopan, tapi grace memang orang yang tegas.

"terima kasih miss" ucap aluna dan alvredo berbarengan.

"gw minta maaf grace" ucap kalista.

"hm gw harap saat lo pindah nanti lo bisa berubah" datar grace.

"iya, sekalai lagi makasi" ucap kalista terharu.

Grace pun merentangkan tangannya menghadap para saudaranya.

Lantas sean, vian, keith, dan kenneth pun memeluk sang adik.

"kami kangen banget sama kamu" ucap sean dan vian berbarengan.

Grace pun terkekeh melihatnya.

"bang kaget banget liat kamu tiba tiba disini" ucap keith.

"syukurlah adik abang yang paling abang rindu udh ada di sini" ucap kenneth.

"makasi udh nunggu sasa" ucap grace.

"sama sama" ucap mereka.

Mereka pun melepaskan pelukannya.





































Jangan lupa vote

Lanjut jam 1 siang nanti yaaa

Okayyy!!

Muahhh

💕

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang