Status : Sudah di revisi.
"Sabar sayang, ngomongnya yang pelan yaa. Kasian juga mereka entar lagi ditinggal Sasa" ucap daddy Farel menenangkan.
"Ya walau pun gitu gak harunya gini dong" kesal mommy Victoria.
Gimana tidak kesal. Saat mommy Victoria hendak membangunkan anak anak, malah melihat yang membuat emosi nya naik. Sampah makanan berserakan, tidur tidak teratur, layar theater masih hidup, dan banyak makanan dan minuman tumpah di karpet.
"BANGUNNNN KALAU GAK BANGUN MOMMY SITA SEMUA ASET KALIAN!!" teriak Victoria.
Semua pun otomatis bangun.
"Bagus yaa, sampah kemana mana, layarnya gak di matiin. Mau sekaya apapun tetep ajh matiin dong sayang listriknya!!" ceramah mommy Victoria.
"Maaf mom" ucap mereka semua.
"Mommy mau ini semua beresin, mami kasih waktu 15 menit lalu kaloan mandi. Kita mau anter sasa ke bandara" perintah mommy Victoria.
"Kan bisa suruh maid mom, lagi pula itu perkerjaan maid juga" sahut Kenneth.
"Ohh gitu!!! Berani ya kamu! Maid juga manusia. Kamu yang berantakin kamu yang bersihin lah. Kalau enggak uang jajan dan fasilitas mommy tarik. Nanti kamu tidur bareng nyamuk di jalannan" ucap mommy Victoria.
Mereka pun membersihkan semua kekacauannya.
"Makanya kalau mommy udh ngomong kaya gitu jangan di bantah. Tau sendiri kalau mommy marah serem" ucap Vian.
"Ye maap. Lagian kita kok bisa ya ketiduran gini" heran Kenneth.
"Ya kan kita mulai nonton ajh jam 11" ucap Ralph.
"Iya jam dimana seharusnya kita tidur" lanjut Winter.
"Ya salah kita juga sih nonton sambil makan di jam tidur" ucap Sella dan Karin.
"Huh hari ini lo pergi lagi" sedih Winne.
"Iya, kira kira lo berapa lama perginya?" tanya Mikha.
"Tergantung.. Mungkin lama" jawab Grace.
"Jangan lupa oleh oleh ya" ucap Ralph.
Lalu di hadiahi lemparan bantar.
"Yeuu adek gw mau ngurusin purusahaan bukan jalan jalan" sinis Keith.
"Udh, ada Sasa ajh berantem apa lagi kalau sasa gak ada" ucap Grace.
"Kok ngomong nya gitu?" datar Sean.
"Lah bener kan, sekarang ada Sasa ajh berantem. Apa lagi entar Sasa pergi ke london. Ada yang salah?" tanya Grace.
"Ya gak ada yang salah sih, cuma kata kata kek bisa banyak artinya" ucap Karin.
"Ya terserah lo" ucap Grace.
"Sasa mandi dulu ya. yang cowo cowo mandi di kamar abang, yang cewe di kamar Sasa" ucap Grace lalu mandi.
"Kok gw ngerasa aneh ya sama ucapan Sasa?" tanya Winter ke Winne dkk.
"Iya, hati gw juga gak enak" lanjut Winne.
"Udh kita gak boleh ngomong aneh aneh. Kita doain ajah supaya gak ada apa apa" ucap Sella
"Semoga" gumam Mikha.
Ceklek
"Dah kalian mandi sana, gw dah selesai" ucap Grace keluar dari kamar mandi.
"Ya udh sekarang gw" ucap Winne.
"Ehh mana ada, gw dong!" seru Mikha.
"Enggak, yang ada gw dulu" kesal Winter.
"Gantian dong!! Kalian mulu! Kali ini gw lah" sahut Karin.
"Eh dimana mana yang muda duluan" ucap Sella.
BRAKKKKK
Hehehhe next yeee
Jangan lupa vote.......
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...