54

7K 343 14
                                    

Puk puk puk

"sayang bangun yuk" ucap axelle sambil menepuk pipi grace.

"5 mins more xell" mohon grace.

"gak ada 5 menitan, kita kan mau pergi kamu lupa?" tanya axelle.

Mata grace pun seketika melebar, ia lupa kalau hari ini ia akan pergi ke dufan bersama axelle.

"oiya ya udh kamu tunggu aku mandi dulu, kamu terserah mau tunggu aku dimana. Mau di kamar atau di bawa" ucap grace satu kali napas lalu pergi ke kamar mandi.

Axelle pun terkekeh melihat kelakuan sang calon istri?

10 menit kemudian grace pun keluar dari kamar mandi. Menggunakan baju di bawah :

 Menggunakan baju di bawah :

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sedangkan outfit axelle :

Mereka pun turun ke bawah untuk sarapan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka pun turun ke bawah untuk sarapan.

"mau kemana kalian?" tanya sean.

"mau pergi ke dufan" jawab grace senang sedangkan axelle pun terkekeh melihat grace yang antusias.

"ohh" balas sean.

Mereka makan dengan tenang. Hari ini farel dan victoria pergi ke singapur karena ada masalah disana. Jadi di rumah ini hanya ada sean, vian, grace, dan axelle.

Ya semalam axelle tidur disini karena permintaan victoria. Sewaktu waktu jika hujan datang dan ada petir. Axelle bisa ke kamar grace karena kamar mereka bersebrangan.

Sedangkan kamar sean dan vian di lantai atasnya. Karena kebetulan bulan itu musim hujan.

"yukkk" ajak grace.

"yuk, gak sabaran banget sihh" ucap axelle sambil mengacak acak rambut grace lalu memebenarkannya lagi.

Lalu memasuki mobil. Dan axelle pun menjalankan mobilnya.

"iya lah kan udh lama gak kesana, terakhirnya kita kesana berdua. Dulu mah sering pas di korea. Karena kamu pindah jadi enggak lagi" ucap grace.

"kenapa gak ajak bang sean atau vian?" tanya axelle.

"males, aku maunya sama kamu. Kan kamu sama aku udh punya janji kalau mau main ke taman hiburan selalu ajak kamu jangan orang lain" ucap grace polos.

Axelle yang melihat kepolosan grace pun meminggirkan mobilnya lalu memeluk grace.

"aduhh aku jadi gak pengen pergi, pengennya di samping kamu terus" ucap axelle manja.

"hihi ini beneran axelle bukan sih, yang di kenal dingin dan tidak tersentuh apa lagi sama cewe" ucap grace tidak percaya.

"kalau sama kamu mah aku bakal nunjukin sikap asli aku" ucap axelle lalu menjalankan mobilnya.

"ohh gituu kenapa ke aku doang gak ke yang lain juga?" tanya grace.

"karena kamu calon istri aku!!" tekan axelle sambil mencium sudut bibir grace.

"yeuu main nyosor ajh" ucap grace, axelle pun tertawa.

"yang ini nanti ya, tunggu udh jadi istri. Nanti di ciumnya tiap hari" goda axelle.

Muka grace pun memerah lalu langsung memukul lengan axelle.

"aduhh sakit yangg" ucap axelle manja.

"biarin itu hukuman kamu ya" kesal grace.

Mereka pun sampai di dufan.

"kamu tunggu sini ya, aku beli tiketnya dulu" ucap axelle.

Axelle pun pergi, tinggalah grace sendirian sambil memainkan hpnya.

Saat fokus memainkan hpnya terdengar suara tangisan anak kecil. Grace yang suka anak kecil pun mendekati anak itu.

"heii kamu kenapa?" tanya grace lembutt.





























































Jangan lupa vote ya guyss

Follow juga akun wattpad dan ig akuu

Ig : michellejessie13_

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang