43

7.1K 389 55
                                    

"TUAN!" teriak salah satu anggota BRM.

Mereka yang ada di ruanga itu pun terheran heran.

"ada apa ini?" tanya axelle.

Anggota BRM itu pun mendekati axelle dan ob.

"miss grace hilang dari ruanganz dan saat dilihat dari cctv terlihat ada seorang wanita yang menyekap miss yang tidak sadarkan diri" bisik anggota BRM itu.

Mendengar itu iblis yang di dalam axelle pun keluar lalu mata axelle pun berubah menjadi warna merah darah.

Melihat itu ob pun terkejut lalu segela menyegel iblis itu kembali. Setelah itu mereka aura yang tadinya mencekam pun menjadi seperti semua.

"ada apa?" tanya kenneth.

"iblis yang ada di dalam axelle keluar" ucap farel.

"lalu apa yang harus kita lakukan?" tanya vian panik.

"sudah ku segel kembali, kalian tidak perlu panik" ucap ob menenangkan.

"apa yang kita harus lakukan" tanya axelle setelah sadar.

"kita ke sana" ucap ob.

"KALIAN SEMUA JAGA KETAT RUANGAN INI, JANGAN SAMPAI TERJADI SESUATU" tegas axelle.

Lalu axelle pun menghampiri anna.

"mam, axelle pergi dulu. Axelle harus selamatin pacar axelle" ucap axelle lembut.

"siapa?" tanya mamy.

"mamy akan tau saat axelle berhasil selamatin pacaranya axelle" ucap axelle.

Mamy pun mengangguk lalu memeluk axelle. Lalu axelle, ob, dan uncle vio pun pergi dari situ.

Tersisa keluarga alexsander dan keluarga kevin, sedangkan bang al jaga di luar ruangan itu.

"sipa yang mereka maksud? Siapa pacar axelle dan kenapa mereka begitu panik?" tanya sean.

"apa tidak ada orang penting yang BRM sedang jaga?" tanya farel.

Memang semenjak farel dan victoria mereka memang tidak berurusan lagi denga mafia itu.

"kami pun tidak tau, sejak datangnya axelle kita gk punya misi apa pun dan tidak ada info sama sekali" jelas sean.

"bagaimana dengan BS?" tanya viko.

"tidak ada juga" jawab kenneth.

Selagi mereka bingung, winne dan keith pun panik. Karena mereka diberi tau oleh axelle dan ob lewat walkie talkie bahwa grace di sekap.

Tak lama

BRAKKK!!
Pintu pun hancur.

"WAH WAH WAH TERNYATA KALIAN DISINI" ucap orang bertopeng itu.

"siapa kau?" tanya farel sambil melindungin mereka semua.

"aku? Haha apa kalian tidak mengenali suara ku?" ucap orang itu.

"azura" gumam victoria.

"HAHA AKHIRNYA KAU MENYANDARINYA VICTORIA" teriak azura.

"shitt bagaimana bisa kau seperti ini!" kesal victoria.

"haha kenapa rencana mu gagal kan victoria!" ucap azura.

Membuat mereka semua tambah bingung.

"apa maksudnya?" heran vinka.

"haha tanya kan saja dengan victoria" ucap azura sambil menampilkan smirkmya.

"shitt SOPHIA SEKARANG!!" teriak vicroria.

Busss

Asap pun muncul di mana mana membuat semua pssukan azura pun hilang fokus. Lalu victoria pun menarik semua orang pergi.

"apa yang terjadi?" bingung ales.

"akan aku jelaskan nanti kita haru pergi dan menyelamatkan anakku" ucap victoria.

'anakku' batin mereka

Sebernarnya apa yang di sembunyikan victoria? Siapa itu sophia? Dan kenapa azura berkata recana victoria sudah hancur?

Sampai sini dulu ya kisah nya besok lanjut lagii












































Maapken kalau aing gantungin lagi...

Soalnya pengen ajh gitu gantuin kalian lagi

Bikin kalian penasaran adalah hobi baru ku

😂😂

Yang sabar ya sama author 😂😂

Jangan lupa vote

Oiya ini up terakhir aku hari ini!!!

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang