"malem ini kalian akan menjalankan semua perintah sasa" ucap axelle.
"hari ini aku akan membawa ralph ke markas BRM" lanjut uncle vio.
"kalian berdua pergilah ke mansion keluarga bonita. Bunuh semua orang yang ada di mansion itu. Lalu beritau anak BRM untuk menguruh mayat dan jejak. Setelah itu kalian kembali ke mansion" perintah bang al.
"ingat jangan sampai ada yang curiga!" ucap axelle.
Lalu winne pun menatap axelle seolah bertanya tentang bonita.
"urusan bonita kalian ternal sajah, aku akan urus dia" ucap axelle sampai menampilkan smirknya.
"jangan sampai iblis itu keluar axelle. Ingat jika itu keluar tidak ada yang bisa menenangkan itu kecuali dia" ucap uncle vio.
"baik uncle" jawab axelle.
"setelah urusan winne, keith, dan uncle selesai. Aku akan membawa semua orang ke markas BRM di pulau itu" jelas bang al.
"jadi kita semua bisa ketemu grace?" antusias winne.
"tidak" jawab bang al.
"maksud abang?" tanya keith.
"hanya kalian berdua dan kita yang boleh. Biarlah tetap jadi rahasia bahwa sasa masih hidup" ucap uncle vio.
"sampai kapan?" tanya keith lagi.
"sampai dia sudah mengatakan semuanya selesai" ucap uncle vio lalu pergi bersama bang al.
"maksudnya? Dia siapa?" tanya winne.
"kalian akan bertemu dia di pulau itu. Dia yang menjaga sasa dari apapun itu" ucap axelle lalu pergi juga.
"huh, aku makin bingung" lirih winne.
"sudah lah, kita harus menyiapkan stategi bagaimana kita membunuh mereka" ucap keith.
"bagaimana kita membunuh nya dengan asap briket batu bara?" tanya winne.
Fyi. Asap briket batu bara ini berbahaya ya! Tentunya bahaya dari asap briket batu bara sangat besar. Karbon monoksida yang dihasilkan dikenal sebagai silent killer, karena enggak dapat dilihat atau dicium, tapi berisiko menyebabkan keracunan hingga kematian.
Ok back to story
"ide bagus tapi bagaimana saat mereka melihat asap itu mereka langsung menelepon bonita?" tanya keith.
"hmm bagaimana kalau kita ancam salah satu maid disana untuk mengambil semua alat komunikasi. Dengan begitu mereka tidak bisa kemana mana" usul winne.
"hmn ide bagus kalau begitu abang akan hack sister keamanan rumah itu, abang dengar mereka memakai sister keamanan elektronik. Degan behitu lebih mudah untuk memebunuh mereka" ucap keith.
"ok akan aku suruh orang untuk menyekap salah satu maid di sana" ucap winne lalu menelepon seseorang.
'halo nona'
"aku mau kau ambil salah satu maid di keluarga torres. Ancam keluarga maid itu agar maid itu melakukan perintah ku dan bawa keluarga maid itu ke markas BRM"
'baik nona, setelah itu apa lagi nona?' tanya suruhannya itu.
"suruh maid iru mengambil semua alat komunikasi keluarga torres. Setelah itu antarkan maid itu ke markas BRM" perintah winne.
'baik nona'
Tut tut tut
"udh" ucap winne senang.
"bagus, abang gak sabar ketemu sasa" ucap keith sambil mengelus rambut winne.
"lala juga" ucap winne.
Hari ini cuma 1 kali up ya guys
Soalnya lagi banyak tugas sekolah
Jangan lupa vote yaa
KAMU SEDANG MEMBACA
Danger Girl [END]
Teen Fiction[COMPLETED] [Alexsander Family Series] Sequel of "FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME" Urutan cerita : 1. FAKE NERD, CEO, LEADER MAFIA THAT'S ME √ 2. DANGER GIRL √ 3. DIFFÉRENT √ 4. ELLEN'S LIFE √ 5. GRIZELLA'S SECRET √ Bisa di cek di akun wattp...