50

7.4K 374 6
                                    

"Kalian gak kangen gitu sama gw?" tanya grace.

Winne dkk pun langsung memeluk grace.

"gile gw kangen banget sama lo!" ucap sella.

"biasanya ada yang marahin kita kalau berisik. Tapi ini enggak huaaa" heboh mikha.

"gw seneng lo udh sadar" ucap karin.

"bahkan udh kepikiran kasih kejutan buat kita" lanjut winter.

Grace pun tersenyum tulus.

"jahat lo! Gw khawatir sama keadaan lo karena gak ada kabar dari mommy, eh ternyata lo dengan dengan entengnya dateng tanpa beban" kesal winne.

"hahah sorry sorry" ucap grace sambil mengcak ngacak rambut winne.

Mereka pun pulang ke rumah. Karena keluarga alexsander dan keluarga wilson yang possesive.

Sesampai di mansion. Grace pun di pindah kan ke kamarnya. Karena sepanjang jalan dia tertidur karena saat sampai di indonesia dia langsung ke sekolah mendengar sahabat dan saudaranya di ganggu.

"axelle bawa sasa ke kamar duku ya mom" ucap axelle.

"iya kasian juga dia cape" ucap victoria.

Axelle pun membawa grace ke kamarnya lalu membaringkannya di ranjangnya. Lalu menarik selimut keatas perut grace.

"sweet dream!" ucap axelle sambil mencium pipi grace lalu tersenyum.

Axelle pun turun ke ruang makan lalu ikut berkumpul di sana.

"bisa cerita awal grace siuman dan kalian gak ada kabar?" tanya winne.

"ok mommy akan cerita" ucap victoria.

Semua pun fokus termasuk axell dkk dan winne dkk.

Flassback on

Sudah genap 4 bulan 3 minggu grace berapa di ruangan ini, dingin dan hampa.

Saat ini yang jaga grace pun hanya victoria. Sedangkan yang lain berada di luar untuk makan.

Lalu tubuh grace pun kejang kejang membuat victoria panik.

"DOKTER!!!!" teriak victoria panik.
Dokter pun mendatangi kamar grace lalu memeriksa keadaan grace. Sedangkan victoria memberi tau para orang tua.

"kenapa ria? Apa yang terjadi?" panik alea.

"aku gak tau, tadi aku liat tubuh sasa kejang kejang" ucap victoria menahan tangis.

Farel pun memeluk victoria.
"tenang sayang, sasa kuat kok kita harus tenang" ucap farel menguatkan victoria.

Lalu dokter pun keluar.

"kami sudah berupaya sekuat mungkin tapi tuhan berkata lain. Miss sasa tidak dapat di selamatkan" ucap dokter itu mengundang kemarahan victoria.

"gakk ini semua cuma kebohongan kan!! Gak lucu tau gak!!!" bentak victoria lalu pingsan karena syok.

Lalu selang beberapa lama suster pun keluar.

"pak pasien kembali normal" ucap suster itu lalau dokter pun masuk ke ruangan.

Lalu victoria pun sadar kembali lalu diam.

"permisi" ucap dokter itu memecahkan keheningan itu.

"bagaimana dok?" tanya rio.

"keadaan pasien sudah lebih baik dan kemungkinan dia akan sadar nanti malam. Saya sarankan untuk tetap menjaga miss dengan penjagaan ketat. Karena sewaktu waktu tubuh miss drop ada orang di sekitarnya" ucap dokter itu.

"kalau begitu saya permisi" ucap dokter itu.

Para orang tua pun masuk ke kamar grace.































































Jangan lupa vote yaaa 🙂

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang