33

7.2K 405 62
                                    

Status : Sudah di revisi.

Enjoyy....































"Akhh shitt stthh sakit" ringis seseorang.

Orang itu pun melihat sekitarnya dan berusaha mencari seseorang.

"Anda sudah bangun tuan ali?" datang lah 3 orang dokter.

Yup orang itu adalah bang Al.

"Shht dimana miss Grace?" tanya bang Al yang berusaha duduk.

"Mohon anda untuk tidak bergerak terlalu banyak tuan. Kalau keadaan miss Grace cukup parah. Sekarang miss sedang berada di ruang intensif dan tadi dikabarkan dari dokter disana bilang miss coma" jelas dokter itu.

"Hm, sama mau kamu merahasiakan ini dari semua orang. Buat lah berita bahwa tubuh miss dan saya hilang. Kalau mereka tidak percaya kirim tubuh orang mati yang sudah tidak teridentifikasi dan hancur" ucap bang Al dingin.

"Baik tuan" ucap dokter itu lalu pergi dari ruangan itu.

Lalu datanglah 2 orang bodyguard.

"Apa apa memanggil kami tuan?" ucap bodyguard itu.

"Bantu saya duduk di kursi roda, saya harus pastikan keadaan miss" ucap bang Al.

Lalu bang Alpun duduk kursi roda di bantu para bodyguardnya. Lalu pergi menuju ruangan Grace.

"Kalian boleh keluar" ucap bang Al kepada 2 suster yang menjaga Grace.

Tit tit tit

Alat EKG masih nenandakan bahwa Grace masih hidup.

'Apa yang harus aku lakukan? Apa aku harus menjalankan rencananya tanpa nya?' batin bang ali sambil menatap Grace.

"Siapkan jet pribadi saya, jangan sampai keluarga Alexsander Savier tau!" perintah bang Al.

Yup bang ali memutuskan untuk menjalankan rencananya sendirian. Sisanya mungkin setelah Grace sadar.

"Lapor tuan, jet pribadi anda sudah siap. Dan radar pesawat sudah di palsukan" ucap bodyguard.

"Saya berangkat sekarang. Dan kalian jika ada perkembangan dari keadan Grace. Kalian segera laporkan saya!" tegas bang Al.

"Baik tuan" jawab mereka.

Ting

Bunyi notifikasi hp bang Al.

'Shitt apa yang gw harus lakukan. Apa gw kasih tau orang tuanya sajah? Atau aku harus diam' batin bang Al saat mendapatkan pesan dari Victoria.

"Lebih baik kau biarkan Al, Sasa sudah bilang kan? Jangan sampai ada yang tau rencananya. Walau Victoria tau rencananya tapi dia tidak tau rencana sesungguhnya" ucap uncle Vio yang baru sajah datang.

"Jalankan lah tugas mu, Grace ama bersama ku. Aku akan beritau mereka tentang kecelakaan ini... Sesuai rencana yang sudah kita buat! Dan ingat jangan sampai penamaran mu terbongkar. Karena aku sudah memberitau mereka semua orang di pesawat meninggal dunia!" tegas uncle Vio.

"Baik uncle" jawab bang Al.

Lalu bang Al pun segera pergi ke london menyelesaikan tugasnya.












































Jangan lupa vote ya 💕

Danger Girl [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang