Holla Hello penghuni dunia orange ^•^
Apa kabar? Udah lama sih aku belum upload lagi di lapak lain, monmaap ya lagi sibuk akhir-akhir ini. Maybe sekarang aku luangkan waktu untuk mengurus channel youtube, boleh mampir yang mau, bisa cek di bioku yaps.Oke yang mau aku bahas bukan itu. Aku kangen aja si sama kalian, pembaca ceritaku. Gimana kabarnya? Are u ok? Gimana selama di rumah aja?
Cerita "Delora" kan udah tamat, nah aku mau tanya kesan kalian selama membaca cerita ini tuh gimana. Apakah ceritanya baperin atau ...?
Aku mau cerita dikit deh. Jadi ide cerita ini tuh aku dapat dari imajinasi plus di kehidupan aku, hehe. Ya aku campur gitu. Aku tau masih banyak kurangnya dalam cerita ini, baik itu dari segi dialog, isi, deskripsi, dan lainnya. Aku cuma bisa membawakan cerita ini buat kalian dan diri aku tentunya.
Dan kenapa si tulisanku tuh genrenya selalu sama? Bahkan mungkin mirip-mirip. Ya itulah aku, karena memang aku lebih bisa bikin cerita teenfic atau berbau remaja gitu. Aku orang yang gak suka dipaksa buat cerita atau lakuin hal yang bukan aku banget :(
Tapi kalau untuk belajar, aku mau-mau aja. Asal ada yang bimbing :)
Sekian aja sapa-sapaannya. Selalu happy semua, makasih yang udah baca cerita ini. Oh ya cerita ini memang sedang dalam tahap revisi, jadi mohon maklum jika masih ada typo.
Sebelum aku pamit, aku mau minta satu permintaan. Bisakah cerita ini mencapai 1k views? :)
Yok kalau bisa hadiahnya apa? Em apa ya. Hadiahnya kalian bisa baca cerita aku yang lain 😃
Gak ada hadiah sih, aku harap cerita ini bisa sampai 1k views. Karena cerita fiksi yang aku buat selama ini belum pernah mencapai segitu.
Okeh sekian, salam Junius.
Love u all.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELORA ✓
Teen FictionNaskah sedang dalam tahap revisi, jadi mohon maaf apabila banyak typo dan sebagainya. Note : Hanya revisi kesalahan ketik dan beberapa kesalahan. ••• Namaku saja sudah menggambarkan kesedihan, bagaimana dengan kehidupanku? ~Delora Nadiya Chaiden. ...