Semua Butuh (Tahap Revisi)

25 1 0
                                    

Holla Hello Sobat! Apa kabar semuanya? Sorry aku baru bisa update wkwk, udah pada kangen kah? Happy reading :-)

•••

Satu minggu kemudian...

Dikarenakan semua murid sudah terbebas dari beban yang diampu, dalam artian mereka sudah lulus. Siapa lagi jika bukan murid kelas dua belas Skyler? Jadi seperti yang dijanjikan, Skyler mengadakan party besar-besaran yang dikenal dengan promnight with Skyler. Di acara ini, semua murid berpakaian rapih, bahkan ada yang berpasang-pasangan. Semua hadir dengan wajah gembira, kecuali lima orang di sudut ruangan. Mereka tampak murung dan hanya diam kala acara hendak dimulai.

"Baik semuanya, mohon perhatiannya. Hari ini adalah hari yang menyenangkan untuk kita semua, kalian sudah lega bukan dapat melewati semua rintangan di Skyler? Saya juga lega dan bangga memiliki adik kelas seperti kalian. Oke, sekarang kita punya tamu spesial yang akan memperindah acara pada malam ini. Tidak perlu menunggu lama, inilah tamu spesial kita." Lion yang menjadi pembawa acara pun turun dari panggung, dan bergabung dengan lima orang murung itu.

"Kok pada sedih mukanya? Harusnya happy dong, apalagi ada tamu spesial," ujar Lion.

"Paling tamu biasa kan, Kak?" Lion terkekeh saat mendengar dugaan Letta. Mungkin mereka akan terkejut jika mengetahui yang sebenarnya.

Tiba-tiba, lampu sekitar padam. Kini hanya lampu di atas panggunglah yang masih menyala dan di sana berdiri seseorang yang membuat semuanya terdiam.

"Halo semua, apa kabar? Di sini aku bakal bawain sebuah lagu khusus untuk kalian. Semoga menikmati ya."

Seseorang tersebut pun mengambil gitar lalu duduk sembari memangku gitar, dan nada pun mulai terdengar.

I like your eyes you look away when you pretend not to care

Grissham memandang lekat orang yang ada di atas panggung sana.

I like the dimples on the corners of the smile that you wear

Grissham sangat suka kala "dia" tersenyum manis, walaupun bukan ia yang jadi penyebabnya.

I like you more, the world may know but don't be scared

Sangat. Grissham sangat mencintainya.

Coz I'm falling deeper, baby be prepared

Tidak ada yang bisa menghentikan Grissham. Bahkan dirinya sendiri pun tidak bisa.

I like your shirt, I like your fingers, love the way that you smell

Tidak usah ditanya lagi, semua tentang "dia" pasti Grissham sukai.

To be your favorite jacket, just so I could always be near

Grissham pun ingin selalu ada di sisinya demi melindungi "dia"

I loved you for so long, sometimes it's hard to bear

Entahlah Grissham tidak tau kapan rasa ini muncul. Padahal dulu ia tak pernah menyangka.

DELORA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang