Ketahuan (Tahap Revisi)

14 2 0
                                    

Holla Hello Sobat!
Happy reading❤

♡♡♡

Di rumah sakit terbaik se-Yogyakarta ini Runi memarahi Olla habis-habisan. Ia sudah melihat apa yang Olla perbuat terhadap Delora melalui rekaman cctv yang ia pasang di sudut kamar. Runi tidak akan kecolongan, karena setiap ruang sudah ia taruh cctv yang terlihat maupun sulit dilihat. Sementara itu, selama dimarahi Runi, Olla merutuki dirinya yang lupa akan keketatan mamahnya. Jadi hal kecil seperti ini pun akan mudah diketahui.

"Mamah gak mau tau, kalau Delora kenapa-napa kalian harus tanggung jawab. Mamah gak nyangka sama kalian, terutama kamu Olla, kamu sebagai Ibu tetapi kenapa malah tidak melindungi anakmu? Malah memberi siksaan hingga Delora masuk rumah sakit."

Perkataan Runi tidak disanggah oleh Arik maupun Priza, tetapi tidak dengan Olla. Ia tidak terima jika mamahnya selalu menyalahkan dirinya jika ada sesuatu dengan Delora. Seperti dulu, saat Delora hilang di keramaian pasar malam, dirinya yang disalahkan padahal jelas-jelas anak sialan itulah yang sukanya nyasar.

"Kenapa aku sih Mah, salah Mamah sendiri ngasih warisan banyak ke anak itu. Aku kan anak Mamah, kenapa gak ke aku aja."

"Oh jadi perkara warisan? Mamah gak nyangka kamu sekejam ini hanya karena warisan, apa kalau warisannya Priza yang dapat kamu akan berlaku seperti ini?"

"Enggak lah, beda Mah. Priza sama anak itu beda."

"Beda apanya Olla? Mereka sama-sama anak kamu, dulu kamu sayang banget sama Delora kan. Bahkan Mamah sampai takut kamu gak bisa menyayangi Priza dengan rasa yang sama."

"Itu dulu Mah, sebelum anak itu merusak karier Mas Arik. Gara-gara menanggung biaya pengobatannya, perusahaan Mas Arik harus bangkrut."

"Itu salah kalian yang tidak bisa mengatur keuangan, sudah tau akan ada yang lebih penting tapi kalian malah suka foya-foya dulu. Beli ini itu yang gak ada gunanya, itulah sebabnya Mamah gak mau kasih warisan banyak ke kamu, Olla."

"Mah," pinta Olla.

"Enggak bisa Olla, Mamah mau cek Delora dulu. Kalian renungi kesalahan kalian sendiri."

Saat Runi pergi, Olla menghembuskan napasnya karena kesal. Membujuk mamahnya sama saja tidak ada hasilnya, harus ada pihak tersayang yang melakukan hal ini.

Sedangkan di dalam, Runi memandang Delora prihatin. Ia baru tau jika Delora diperlakukan seperti ini, padahal dulu Delora adalah anak tersayang di keluarga Chaiden.

"Permisi Bu, saya mau membicarakan sesuatu kepada Ibu. Bisa ke ruangan saya sebentar?" Seorang dokter menghampiri Runi dan meminta hal tersebut. Runi pun mengangguk lalu pergi ke ruang dokter.

♡♡♡

"Apa dok?!"

"Benar Grissham, keadaan Stefi semakin memburuk. Apalagi akhir-akhir ini dia terlalu banyak pikiran, jadi itu sangat memengaruhi kondisinya."

"Lalu apa ada jalan alternatif lain?"

"Tidak bisa Ibu Kaira, kita harus menuruti saran dari dokter Aland. Tapi saat ini beliau sedang sibuk di luar kota, jadi saya yang akan menggantikannya. Jika Ibu dan Bapak sudah mempunyai keputusan, segera hubungi saya ya." Dokter pengganti pun pergi untuk urusan lain.

DELORA ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang