Holla Hello Sobat! Selalu stay yaa biar aku semangat update!
Happy reading❤♡♡♡
Tiga minggu kemudian...
Selama tiga minggu ini Delora merasa aneh dengan sikap Grissham, mulai dari mengantarkannya pulang sampai menjemputnya untuk pergi ke sekolah. Ia juga bertanya-tanya, kenapa Stefi tidak berangkat sekolah dalam waktu lama? Pernah ia bertanya kepada Grissham selaku pacar Stefi, tetapi jawabannya malah membuat Delora tambah bingung. Ya kali Grissham tidak tau, dia kan pacar Stefi.
Untuk ketua kelas Social 1 sekarang dijabat oleh Letta. Entah ada angin apa sehingga guru sejarah menunjuknya. Tapi syukurlah, selama itu pula Erli tidak pernah mencari masalah dengan Delora maupun Letta. Sedangkan Rili sudah pindah sekolah, karena harus ikut orang tuanya ke luar kota.
Di minggu ini, peserta olimpiade sedang melakukan gladi bersih karena olimpiade akan dilaksanakan besok-hari Rabu. Maka dari itu para guru pembimbing mewanti-wanti agar setiap murid bimbingannya mempersiapkan dengan matang-matang, karena jika olimpiade tahun ini kalah maka sekolah tidak bisa mengikuti olimpiade di tahun berikutnya. Kecuali jika ada kesempatan yang memungkinkan sekolah diundang kembali. Menyeramkan sekali, para peserta olimpiade seperti di ambang hidup dan mati, dipuji atau dicemooh.
Setelah gladi bersih, para peserta diperbolehkan untuk pulang. Delora pun pulang bersama Grissham, yah seperti yang sudah dijelaskan. Lalu bagaimana Evi? Ia tidak melakukan apapun, hanya diam sembari memandang kepergian dua orang yang sama-sama ia sayangi.
Di dalam mobil, baik Delora maupun Grissham tidak ada yang membuka percakapan. Mereka sama-sama sibuk dengan pikirannya masing-masing.
"Pulang?" tanya Grissham tiba-tiba.
Delora menatap Grissham lalu berdeham yang berarti jawabannya "iya".
Selama diantar pulang oleh Grissham tidak ada ucapan spesial yang keluar dari mulut keduanya. Hanya pertanyaan "pulang" dari Grissham yang jika Delora berdeham maka iya, jika Delora menjawab "gak" berarti akan menuju rumah Letta. Sesingkat itu. Sampai mereka tiba di halaman rumah Delora pun tidak ada ucapan "makasih" atau "hati-hati".
Mungkin banyak orang yang mengira ada sesuatu antara Delora dan Grissham, karena baru kali ini Grissham berlaku seperti ini kepada cewek selain Stefi. Banyak yang berspekulasi jika Grissham sudah putus dari Stefi, lalu beralih ke Delora. Banyak juga yang mengira jika Delora mengkhianati Stefi yang sudah baik kepadanya selama di kelas.
Namun perkiraan mereka salah, nyatanya tidak ada status di antara keduanya. Hanya antar-jemput biasa, mengobrol pun tidak. Delora pun bingung sebenarnya apa maksud semua ini?
Dari sinilah sikap keluarganya pun sedikit berbeda, mereka lebih sering menanyakan kegiatan Delora di sekolah bahkan melarang Delora bekerja di Minimarket Sahabat. Padahal Delora tau, keluarganya hanya ingin tau lebih banyak mengenai Grissham dan habis itu ia akan dihempaskan.
Tiga minggu ini Delora makin disibukan dengan jadwal padat, bukan cuma olimpiade tapi ada lagi hal yang sangat penting sehingga ia harus berada di Rumah Sakit Cahaya lagi.
"Gimana dok?"
"Kamu harus banyak istirahat Delora, setelah olimpiade nanti saya sarankan kamu turuti saran saya."
KAMU SEDANG MEMBACA
DELORA ✓
Ficção AdolescenteNaskah sedang dalam tahap revisi, jadi mohon maaf apabila banyak typo dan sebagainya. Note : Hanya revisi kesalahan ketik dan beberapa kesalahan. ••• Namaku saja sudah menggambarkan kesedihan, bagaimana dengan kehidupanku? ~Delora Nadiya Chaiden. ...