Lost

891 126 18
                                    

Bakalan panjang dan gaje jangan ngatuk ya bacanya;)

Kereta terakhir di pukul 10 malam untuk mengatarnya pulang selalu menjadi hal menakutkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kereta terakhir di pukul 10 malam untuk mengatarnya pulang selalu menjadi hal menakutkan.Tapi tidak untuk beberapa hari ini. Karna sejenak Y/n bisa melihat seseorang menaiki kereta di waktu yg sama dengannya. Dapat sedikit mengalihkan perhatianya pada laki-laki itu.

Pemberhentian selanjutnya dalam 15 menit lagi. Seperti biasa atensi Y/n masih tak teralihkan dari seorang laki-laki yg tengah serius membaca buku pelajarannya.

Berbeda dengannya yg sudah kuliah. Y/n bisa melihat jika laki-laki di depanya masih murid SMA.
Ketika mencuri padang tanpa sengaja murid SMA itu melihatnya. Membuat Y/n gugup karna ketahuan.

Y/n berpura-pura untuk mencari sesuatu di tas miliknya. Sampai murid SMA itu mendekat padanya membuat Y/n terkejut.

"Hei kak! Kakak anak kuliahan,'kan?" tanyanya.

"H-huh? Iya.."

"Kalau begitu, apa kau paham soal ini?"tanyanya mencoba memperlihatkan buku Sains yg ia pegang.

"Ah.. Itu kenapa? Ma-mau ku bantu?"

"kakak bisa? Tentu saja kak, kalau tidak merepotkan." katanya senang dengan mata kucing yg berbinar.

Gemas sekali.

"Coba sini biar aku jelaskan dulu biar kau mengerti dan bisa mengisi soalnya." Y/n agak  terkejut karna ia bisa begitu saja berbicara dengan seseorang terlebih seseorang itu yg tanpa sengaja selalu menjadi salah satu perhatiannya.

Lalu pada akhirnya 15 menit menuju pemberhentian akhir, Y/n selalu merasa senang karna bisa bertemu dengan pemuda itu. Terlebih ia tak perlu mencuri padang, karna bahkan ia sekarang bisa mengobrol dengannya, meski hanya sebatas pelajaran yg pemuda itu tak mengerti. Dan perlahan dengan apa yg ia sukai.

"Kakak jika sudah lulus kuliah ingin jadi apa?"

"Um.. Yoongi sendiri ingin jadi apa?"

"Musisi kak, aku ingin buat musik yg indah agar bisa di dengarkan oleh semua kalangan."

"Keinginan yg cukup hebat." Y/n tersenyum tipis.

"Memang hebat kak, maka dari itu aku selalu mencuri kesempatan untuk mempelajari musik karna ayah selalu tak menyetujui keinginan ku itu."

"Eoh begitu kah?"

Yoongi agak cemberut lalu mengangguk kecil.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang