Langit sebenarnya sudah terlihat agak oranye, pertanda matahari akan segera tenggelam. Tetapi pasangan suami istri yg tengah asyik bersantai di bangku depan rumah masih betah untuk tak beranjak.
"Nyonya Min, tolong diamlah kau membuatku geli."ujarnya, saat sang istri yg kini terbaring di bangku dengan kepala yg berada di pangkuanya, tak menghentikan acara menduselkan kepalanya yg terasa menggelitik pada perutnya.
"Ini kemauan adeknya lho Yoon."kata sang istri yg kini mengelus perutnya yg tengah mengandung.
Sontak Yoongi menaruh buku yg tengah ia baca. Lalu melihat istrinya yg masih mengelus perutnya sembari menatapnya dengan tampang menggemaskan. Yoongi pun langsung ikut mengelus perut istrinya.
"Jadi kemauan adeknya?" ulang Yoongi yg di jawab anggukkan kecil istri tercintanya.
"Gemas sekali pengen cium adeknya, tapi karna adeknya belum keluar, mommy nya aja deh." setelah berucap seperti itu, Yoongi melayangkan satu kecupan pada pipi sang istri kemudian keningnya.
"Modus bangett dih daddy." nada sedikit di anak kecilkan membuat Yoongi hanya terkekeh kecil.
"Biarin lah modus sama istri sendiri, masa daddy harus modus sama perempuan lain."
Y/n langsung bangkit dari acara tiduran di pangkuan Yoongi lalu mendelik tajam."apa kamu bilang?"
"Aku bilang apa?"
"Yg barusan! Coba ulangi lagi!" ulang Y/n dengan kedua tangan menyila di dada pertanda marah.
Namun Yoongi hanya tersenyum tipis sebelum mendekat pada sang istri dan tepat di telinganya. Yoongi berbisik."aku cinta kamu istri ku." setelah mendengar apa yg Yoongi katakan Y/n kembali memerah dengan jantung yg berdebar.
Dengan secepat mungkin Y/n sudah berada dalam pangkuan Yoongi. Ia kalungkan tangannya di leher suaminya. Menatap suaminya dengan tatapan penuh cinta. Y/n pun mencium bibir suaminya dengan sedikit lumatan. Sampai pagutan itu terlepas dengan keadaan Y/n yg semakin memerah dan Yoongi yg hanya mengerjap tak percaya.
"Apa ini, kamu menggoda ku hm?" ucap Yoongi yg setia melihat wajah sang istri.
Sudah lama menikah dan mau mempunyai anak. Entah kenapa wanita yg bersetatus istrinya itu masih menggemaskan jika sedang malu seperti saat ini.
"I-itu adeknya juga yg mau cium Daddy nya."kilah Y/n. Mencoba menyembunyikan maksud mencium suaminya. Yang pada kenyataannya Y/n sendiri yg mau.
"Umm adeknya yg mau? Mommynya juga gak papah kalau mau. Daddy malah suka, mau cium lagi gak?"tawar Yoongi.
"Ishh jangan mesum mulu deh kamu, mau punya anak juga. "ujar Y/n memainkan kemeja yg tengah Yoongi pakai. Padahal yg mulai duluan kan dia sendiri bukan Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)