Jalanan yang basah, dedaunan yang meneteskan buliran air. Langit yang tengah mendung, juga udara yang mendingin.
Segelas kopi hangat mulai mengepul di atas meja. Matanya beralih pada samping kaca bening yang kini ber-embun.
Sampai terlihat perubahan yang sedikit membingungkan seseorang yang kini tengah menatap kaca di sampingnya itu.
Kaca yang ber-embun itu nampak bertuliskan namanya juga bentuk hati yang pada akhirnya, membuat pria itu tersenyum. Ia bahkan sudah tau siapa yang menulis kan namanya dan bentuk hati itu.
Merasakan kehadirannya saja sudah membuat pria itu bahagia. Apalagi jika ia sudah melihatnya berada di depannya seperti saat ini.
"Kenapa tidak membalasnya?" sebuah rengutan kecil dari bibirnya kini nampak, setelah dirinya mendudukan diri di kursi. Membuat pria pemilik senyum manis itu gemas bukan main.
"Kamu mau aku membalasnya bagaimana?" Tanyanya.
"Sama seperti yang kamu lakukan, menulis nama mu di kaca berembun lalu membentuk hati begitu hm?"lanjutnya.
"Ish.. Tidak peka sekali sih." gadis di depanya menambah rengutan kecilnya, namun pria di depanya kini terkekeh kecil. Tak lama ia sedikit beranjak lalu mencondongkan badannya.
Chup.
Kecupan mendarat di dahi gadisnya. Sontak membuat wajah yang tengah merengut itu kini memerah dan sedikit terkejut.
Min Yoongi itu, jika di berikan sesuatu hal yang sedikit manis, maka kamu akan menerimanya lebih dari kata manis yang sebenarnya. Seperti saat ini, kamu mendapat hal manis dan hangat yang sangat luar biasa.
Hanya sebuah kecupan dan rasanya kamu menghangat sampai begitu bingungnya harus berreaksi seperti apa.
Namun sepertinya wajahmu juga perasaanmu sudah berreaksi terlebih dulu.
Memerah dan berdebar sangat dalam suasana yang begitu indah.
"Bagaimana, kamu suka balasanku, hm?"
Kamu menatapnya, kemudian mengambil gelas yang berisi kopi milik Yoongi.
"Ash panas...Uh manis...Eh pahit..." ucapmu. Membuat Yoongi lagi-lagi terkekeh melihat tingkahmu yang gugup.
"Kenapa meminum kopi ku sih. Kan, kamu enggak suka kopi, sayang."
Kamu semakin berdebar hebat saat ia mengusap kepalamu pelan juga perkataannya yang memanggilmu-sayang.
Astaga, kamu tau hal itu bukan yg pertama kalinya. Tapi semua hal manis yang Yoongi lakukan, bahkan jika itu hal yg sederhana saja membuatmu berdebar. Seperti yang sudah di katakan, Min Yoongi itu manis, bukan hanya karena senyumanya dan namanya. Tapi, Min Yoongi memang mempunyai satu hal yang mampu membuat seseorang yang berada di dekatnya mengenal sesuatu yang manis dengan sebenarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)