Hug Me

2.4K 249 19
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Bukh!!

Bukh!!

Ahk!!

Bruhk!!

"Sudah cukup, tinggalkan dia." Ucap salah satu seorang pria yang kini mengelilingi seseorang yang tengah babak belur sesudah di pukuli oleh mereka.

Uhuk!!

Pria yang tengah tertidur dengan babak belur itu meringis di dalam sebuah gang.

Kim Y/n yang baru saja kembali dari minimarket mendengar ke gaduhan itu kini melihat sekelompok pria keluar dari gang sambil tertawa remeh.

Kim Y/n hanya bersikap biasa, tidak mencoba peduli. Tetapi saat melewati gang tersebut, Y/n kini melihat sekilas jika ada seseorang yang terbaring.

Ia pun mendekat. Karna gang itu minim penerangan Y/n tak begitu bisa jelas melihat siapa pria yang kini terkapar di gang itu.

"Hei, kau baik-baik saja?"

Y/n menyentuh bahunya mencoba mencari tahu apakah pria itu masih hidup atau mati. sembari menelpon ambulan. Namun sudah mencoba di bangunkan dan tak ada respon, akhirnya Y/n pun bangkit kemudian menelpon polisi.

"Halo.. "

Y/n terkejut, terdiam sebentar saat merasa kakinya di pegang.

"Kau.."

"J-jangan..." dengan suara pelannya namun masih bisa terdengar membuat Y/n mematikan panggilannya, kembali berjongkok membantu pria itu berdiri.

"Kau baik-baik saja?"

"Aku baik-baik saja.." pria itu mencoba bangkit lalu melangkahkan kakinya pergi.

"H-hei tunggu dulu kau harus ke rumah sakit, lukamu harus di obati !" Ucap Y/n sembari menahan tangannya.

"Tidak perlu, terima kasih."

-
-
-

Lihat mukanya

Pasti dia berkelahi lagi

Berandalan ya seperti itu

Kamu mendengar semua orang di sekolamu itu kini telah membicarakan Yoongi yang tengah memasuki koridor sekolah dengan beberapa luka di wajahnya. Pria yang kamu tolong di gang kemarin malam. memang sudah sangat biasa untuk Min Yoongi menjadi bahan pembicaraan setiap pagi karena wajahnya tak pernah absen dari beberapa memar seperti sekarang.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang