Nafasmu berhembus pelan saat ini, di mana pagi mu selalu terasa indah karena ada dirinya .
pria baik dan manis bernama Min Yoongi. Awal, dari semua hal indah yang kamu dapatkan adalah dirinya.
Sepatu putih, mantel berwarna coklat, juga syal melingkar di lehernya .
Tampak serasi saat kamu kini tengah melihatnya berdiri di depanmu sembari memberikan sebuah kopi hangat.
"Terima kasih." ucapmu mengambil kopi yang Yoongi berikan.
Ia hanya berdehem pelan, tetapi tak lama ia mencondongkan tubuhnya padamu karena kamu tengah duduk di salah satu bangku di jalan yg biasa di pakai untuk beristirahat.
"Imbalan ku?"
"Huh?!"
"Ppoppo." Ucapnya sembari menunjuk pipi sebelah kanannya. Sedangkan kamu terdiam sembari pipimu yg mulai memerah."A-apa sih, minum saja kopimu." Kamu mencoba mengalihkan pandanganmu.
Hingga Yoongi menaruh kopinya di sampingmu kemudian memegang kepalamu dengan kedua tanganya.
Yoongi menciumu singkat."Jika kau tak mau menciumku biar aku yang menciumu.." ucapnya sembari ternyum tipis.
"Yoongi kamu...."
Yoongi mengambil kopinya lagi kemudian mengenggam tanganmu."Ayo berangkat, hampir terlambat."
Kamu menaiki bus untuk pergi kuliah sedangkan Yoongi pergi ke salah satu studio musiknya.
....
Kamu menaruh sepedamu di depan rumah tempat Yoongi tinggal.
Mengambil sebuah pot kecil yg kamu simpan di kerajang depan sepedamu, lalu membawanya menuju rumah Yoongi.
Setelahnya kamu menekan password rumah Yoongi dan memasukinya. Membawa pot kecil yang di tumbuhi bunga berwarna kuning yang indah dan cerah. Itu bunga matahari.
Kamu berjalan ke arah pintu kaca yang kini kamu geser memperlihatkan sebuah kebun bunga kecil. Kamu berjalan ke meja kecil yang berada di tengah kebun bunga yang berada di sisi rumah itu, menaruh bunga matahari itu yang kini terlihat indah terkena sinar matahari dari atas atap kaca.
Jika sedang tak ada kuliah dan Yoongi sibuk di studio musiknya, kamu memang selalu menanam dan merawat kebun bunga yg kamu buat di sisi ruangan rumah Yoongi yang tak terpakai itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)