"Kapan kamu akan bangun hm." Terdengar suara seorang pria yang kini membuatmu sedikit terusik dengan pelukan yang ia berikan.
"Eunggg.. Masih ngantuk." Jawabmu. Masih mengumpulkan kesadaran untuk bangun. Sampai pria bersetatus suamimu itu kini melonggarkan pelukannya.
"Kamu tidak akan berangkat sekolah?" tanyanya lagi membuatmu membuka mata yang sejak tadi masih terpejam.
"Ssaem....eh?! Ke-kenapa ada di kamarku?" tanyamu dengan terkejut. Pasalnya laki-laki yang kini tengah memelukmu itu adalah suami sekaligus guru di sekolah SMA mu.
Sudah setahun kalian menikah. itu terjadi sejak kamu berada di tingkat SMA. Meski pernikahanmu dan Yoongi sebagian dari perjodohan. Tapi kalian memang sudah saling menyukai sejak pertama bertemu.
Walaupun kamu dan Yoongi sepasang suami istri. Selama kamu belum lulus SMA tidak ada kontak fisik yang bisa kalian lakukan sebagaimana halnya suami istri pada umunya. Dan kalian memang melakukan itu setelah menikah seperti kesepakatan kedua orang tua kalian.
Di tambah, kamu tidak tahu jika Yoongi akan mengajar di sekolahmu. Ya, sudah seminggu yang lalu dia mengajar di sekolahmu. Dimana tak ada seorangpun yang tahu jika kamu dan Yoongi sudah menikah.
Dan hari ini kamu terkejut karena pria yang bersetatus suamimu itu tengah berada di kamarmu dengan memelukmu.
"Panggil Oppa jika sedang berdua. Bisa, kan?"
"Eh um... maaf aku lupa. Tapi bisa lepaskan.. orangtua kita melarang berkontak fisik seperti ini Oppa." Katamu mencoba melepaskan pelukan suami mu. Tetapi tetap tak bisa.
"Apa salahnya hanya berpelukan ini. Dan lagi,"Yoongi mendekatkan dirinya, berbisik di telingamu. Sampai tubuhmu pun meringkut.
"Kita cuma berdua. Mau melakukan apapun juga mereka tak tahu."Katanya langsung memelukmu dengan erat.
"Oppa!! Lepas. Nanti ku laporkan pada Eomma." Ucapmu.
"Laporkan saja. Kita kan sudah suami istri. berhak juga aku menyentuhmu."
"Yak!! Ish... Tidak boleh. Kita sudah sepakat, bukan?" Kamu tetap mencoba menjauhkan suamimu itu agar melepaskan pelukannya.
"Aku tidak suka jika milikku di sentuh orang lain." kata Yoongi tiba-tiba membuatmu bingung.
"Huh? Apa maksud Oppa?"
"Kamu, kemarin aku melihat ketua kelasmu yang banyak penggemar itu mendekatimu bahkan sampai menarik tanganmu. Dia mengajak kemana eoh?" Kamu menatap Yoongi tak percaya. Sekarang dia sedang cemburu? Oh ayolah. Yoongi, suamimu itu bukan hanya seorang guru biasa. Dia anak dari pemilik yayasan di sekolah itu. Wajahnya putih mulus. Pesonanya begitu menawan membuat nya terlihat tampan. Guru-guru muda juga menyukainya di sekolah. Kamu tahu karena guru perempuanmu juga sempat membicarakan suamimu itu dengan terlihat jelas jika ia menyukai suamimu. Dan jangan lupa jika dia tersenyum, kamu yakin semua yang melihat pasti menyukainya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)