Yoongi Marry Me

503 51 6
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.























kamu yg sebelumnya tengah memilih menu untuk makanan mu di meja restoran, tersenyum ketika merasakan elusan lembut di kepalamu.

"Maaf lama, sayang." kemudian Yoongi, pria yg sudah menjadi kekasih mu itu mendudukan dirinya di kursi, tepat di depan mu.

Kamu menggeleng pelan," tidak apa, aku juga baru sampai."

"Begitu, syukurlah.. Aku khawatir kamu nunggu lama."

"Tidak kok. Lagian aku enggak keberatan juga nunggu kamu. Yoongi, mau pesan apa?"

"Kamu pesan apa? Samain aja."

"Aku pesan.. um.." kamu kembali melihat menu, sebelumnya kamu sempat melihat banyak menu yg enak jadi bingung untuk memesan.

"Aku mau pesan ini.. Yoongi suka tidak?" kamu memperlihatkan satu menu set pilihan mu pada Yoongi yg kini melihatnya.

"Pesan saja.. selama kamu suka aku juga suka."

"Ih mana bisa begitu.. Ayo pilih yg Yoongi suka."

"Kamu aja kalau begitu."

Kamu kembali melihat Yoongi bingung.

"Aku pilihin?" tanya mu.

"Enggak, aku pilih kamu aja.. Kan kamu bilang yg aku suka."

Kamu pun mengangkat buku menu kemudian menutupi wajah mu malu.

"Apa sih.. Yoongi serius."

Yoongi menyentuh ujung buku menu kemudian menurunkannya. Melihat mu dengan senyumnya yg manis.

"Loh serius sayang, aku suka kamu."

"B-bukan gitu.. Yoongi mau makan apa?"

Yoongi agak mendekat dan berbisik,"Makan kamu.."

"Y-Yoongi." kamu berbisik dan sedikit melotot.

Yoongi tertawa kecil. Hingga kamu melihatnya beberapa detik dalam diam.

Kekasih ku tampan sekali, Tuhan..

"Kamu lucu banget sumpah.. Aku jadi suka kalau godain kamu."

"Yoongi tuh ya.. Aku pesenin makanan kesukaan Yoongi aja deh."

"Iya.. "

Kamu memanggil pelayan restoran kemudian memesan menu yg kamu pilih. Dan tak lama pesanan mu tertata di meja. Kamu mulai makan begitu juga Yoongi. Namun sebelum Yoongi mulai makan makanannya. Kamu melihatnya mengambil satu gelas untuk ia tuangkan air manaruhnya di dekat mu.

Kamu pun tersenyum sembari melanjutkan makan mu. Saat tengah menikmati makanan kalian, kamu berinisiatif untuk mengambil  makanan yg sebelumnya kamu coba dan terasa enak untuk memberikannya pada Yoongi. Namun baru saja ingin mengambilnya, kamu sudah menerima makanan dari sumpit Yoongi.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang