Spring love

3.4K 332 10
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Brukhh.....

Kamu tak sengaja menyenggol sebuah kotak berukuran sedang di pinggir meja kamarmu. Semua barang yang berada di dalam kotak itu pun berhambur keluar.

Kamu berjongkok untuk memasukan barang-barangmu kembali ke dalam kotak itu. Sampai tanganmu menyentuh sebuah bingkai kecil di mana ada sebuah foto seorang laki-laki yang tengah terjatuhi bunga.

Kamu tersenyum mengingat kenangan itu. Mengingat masa lalumu di akhir bulan maret.

-
-
-

28 maret, 2014

Masa SMA, di mana masa para pelajar merasakan selangkah menuju kedewasaan , dimana pertama kalinya menyukai seseorang, dimana seorang siswi bernama Ji Y/n tengah jatuh cinta pada seorang kakak kelas,

Min Yoongi.

Laki-laki itu selalu saja membuat perhatian Ji Y/n tertarik untuk melihatnya setiap hari, setiap minggu setiap bulan, bahkan sudah setahun ini Ji Y/n memperhatikan laki-laki itu dari jendela kelasnya.

"Hayoo!!!! Lagi nge-stalker." Seseorang menyadarkanmu ketika Kamu sedang memperhatikan kakak kelasmu di balik jendela kelasmu.

"Siapa yang nge-stalker,  Kook." Elakmu. Jeon Jungkook adalah teman sekelasmu.

"Kenapa kau selalu melihatnya?"

"Maksudmu?"

"Ck.. jangan pura-pura Y/n, aku tahu kau memperhatikan Min Yoongi anggota klub rapper sekolah yang paling pendek itu." Tunjuk jungkook.

Kamu pun kaget kemudian turun dari jendela yang tadi kamu duduki.

"Siapa yang menyukai nya dan siapa yang kau sebut pendek?!!"

"Min Yoongi, kakak kelas kita yang pendek."

"Sembarangan a-aku tidak menyukainya kok dan dia tidak pendek.!"

"Tidak menyukainya tapi sampai di bela begitu."

"Aku tidak membelanya."

"Mau aku bantu?"

"Huh?! Bantu apa?"

"Bantu untuk memberitahunya jika..."

"Jangan!!! kan sudah aku bilang. Aku tidak menyukainnya."

"Tunggu Y/n bodoh. Aku belum menyelasaikan ucapanku. Aku bilang, bantu untuk memberitahukanya jika dia pedek, Hahahahahaha.."Jungkook tertawa dengan puasnya.

plakkk!!!

"Dasar kelinci buntal."

"Kenapa memukul punggungku."

"Biar kau makin tinggi."

"Dasar. Aku tahu kau benar-benar menyukainya." Jungkook mendekat dengan senyum manisnya, tetapi terlihat menyebalkan bagimu.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang