Jatuh padanya..
perasaan berdebar untuk seseorang sepertinya...
Bahkan seperti seseorang yang tengah gila hanya karena orang sepertinya...
Kamu tersenyum melihat notifikasi dari seseorang yang begitu sepesial saat ini.
orang yang kamu kenal dari media sosialmu.Hanya karena seseorang itu, duniamu begitu indah saat terbangun di pagi hari. Senyum kecil yg manis selalu berada di setiap hari yang kamu lewati, hanya karna satu chat yang begitu sederhana menyapamu.
Pagi hari ini kamu terbagun dari mimpi mu, yang entah sejak kapan kamu selalu tersenyum saat terbangun dari tidur.
Kamu menatap langit cerah di pagi hari.
Tersenyum melihat langit biru itu.
Menghangat melihat mentari indah yang menyapa tubuhmu.
Drtttttt...
Sebuah pesan kamu terima. Pesan dari seseorang yang kamu sukai setelah sekian lamanya.
Berawal hanya dari ketidak sengajaan. Sebuah perkenalan singkat yang kini membuatmu merasa nyaman meski hanya mendapat sebuah pesan.
Min yoongi
Harinya indah
Ya, sangat indah
Sama sepertimuhahaha masih sangat awal
untuk bergombalLucu..
Kamu bingung dengan kata di dalam chat balasan dari nya.
Apa yg lucu?
Kamu..
Aku?
iya, kamu pasti terlihat lucu
karna memerah saat iniSok tahu, aku tidak seperti itu
Ayo bertemu..
Kamu terdiam membaca nya. Bertemu?bukankah ini yang kamu inginkan. Kamu memang sudah tahu wajahnya. Karena sempat beberapa kali bervidio-call. Tetapi bertemu secara langsung membuatmu gugup.
Drttt...
Kenapa tidak di balas? Tidak mau?
Bukan, hanya aneh saja..
kenapa tiba-tiba ingin bertemu?Memangnya kenapa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)