10.30 malam.
Malam ini kamu kembali dari tempat les. Seperti biasa kamu akan melewati gang dekat club. Sebenarnya kamu sangat kesal karena kamu tidak di jemput oleh kakak mu seperti biasanya.
"Menyebalkan, dasar Park Jimin. Dia lebih memilih kencan bersama Yeojachingunya di banding menjemput Dongsaengnya? Kulaporkan pada Eomma baru tau rasa!" Kamu cemberut, sesekali kamu menendang kerikil dan apapun yang menghalangi jalanmu. Sampai saat di sebuah gang kamu melihat seseorang bergerak cepat.
Cukup terkejut dan membuatmu penasaran untuk mencoba mendekat. Terlebih kamu mulai mendengar suara aneh di dalam gang yang minim penerangan itu.
Eungg...ahhh..
"Gila. Apa aku mendengar desahan barusan?"
Meski seharusnya kamu mengabaikannya, tapi karena rasa penasaran mu itu, kamu mendekat terus ke arah gang di hadapanmu. Dan kamu melihat dua orang. Pria dan wanita saling mencumbu. Tidak, kamu melihat pria itu sedang menggigit leher si wanita!
Astaga..!
Kamu merasa tak percaya namun seketika terkejut, ketika pria itu menatapmu dengan tajam serta matanya yang menyala.
Kamu bingung, kamu ingin pergi tapi badanmu seperti tidak bisa bergerak.
"Kenapa di sini?"
"Kkamchagiyaa..!" Kamu membalik tubuhmu saat seseorang menepukmu dari belakang.
Jimin?!!
"Di sana.. di sana, ada vampire. " Tunjukmu kebelakang tubuhmu.
"Tidak ada siapapun." Ucap Jimin membuatmu membalik kembali tubuhmu. Dan benar di sana tidak ada siapapun.
"Kemana mereka. Tadi jelas-jelas ada..."
"Berhenti menonton film fiksi. Begini nih jadinya kau berhalusinasi."
"Aku tidak berhalusinasi. Aku benar melihatnya tadi. Park Jimin–ssi."
Ttakk!...
"Ahh yak! Kenapa memukulku?"
"Aku ini Oppamu, yang sopan."
"Yang sopan?? Oppa?? kau saja lebih memilih Yeojachingumu dari pada menjemput Dongsaengmu. Aku tidak akan sopan padamu. Ku laporkan pada Eomma." Kamu pergi meninggalkan Jimin yang melongo.
"Yak!! Park Y/n kau..."
Jimin menyusulmu lalu pulang bersama ke rumahmu.
-
-
-06.30 pagi.
Pagi yang cerah untuk seseorang yang akan berlibur. Tapi tidak denganmu, meski sekolah di nyatakan libur. Tidak untukmu yg selalu bernilai buruk. Maka dari itu kamu harus mengikuti kelas tambahan selama liburan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)