Happy ending

1.7K 207 21
                                    

Gerakan tanganya mulai terlihat saat sebuah kuas ia pegang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gerakan tanganya mulai terlihat saat sebuah kuas ia pegang.

Tatapan seriusnya kini terlihat menawan saat kamu memperhatikannya.

Pria yang bersetatus kekasihmu mu itu selalu saja nampak menawan dan mengagumkan saat tanganya tengah mengukir seni.

Kamu tersenyum di balik pintu yang terbuka, sampai ia menoleh ke arahmu.

"Kamu datang."

"Um." Kamu mendekat padanya.

"Masih belum selesai?"

"Sedikit lagi."

Kamu mencoba menarik kursi di salah satu sudut ruangan, kemudian membawanya mendekat pada Yoongi. Duduk di belakang Yoongi yang kini kembali fokus pada kanvas di depannya.

Setelah menghela pelan kamu melihat Yoongi berdiri sebentar memperhatikan lukisanya. Kemudian menaruh kuasnya mendudukan dirinya di kursi samping tempatmu.

"Bagaimana lumayan,kan?" Tanya Yoongi padamu.

"Um, sangat bagus. Ngomong-ngomong aku membawa makanan, apa Oppa mau?" Kamu memperlihatkan bekal yang kamu bawa.

Yoongi tersenyum."kamu sudah sering membawa bekal kenapa masih bertanya."

"Aku takut Oppa bosan."

"Hei, mana mungkin, yang ada aku senang kau selalu membawakan makanan yang enak." kamu tersenyum senang kemudian membuka bekal yang kamu bawa.

"Aku buat kimbab." Kamu mengambil satu kimbab dengan sumpit kemudian memberikannya pada Yoongi.

"Bagaimana?"

"Um, masakanmu memang luar biasa." Yoongi menunjukan dua jempolnya.

"Makanlah yang banyak."

"Kamu tak makan?"

"Aku sudah sarapan sebelum kesini. Jadi semua ini untuk Oppa."

"Terima kasih. Bukan hanya makananya yang enak tapi hal seperti ini membuatku bersemangat." Yoongi tersenyum dan kamu senang dengan ucapanya.

Setelah lama mengobrol dan menghabiskan makananmu terdengar beberapa langkah yang mendekat membuatmu segera beranjak.

Pasalnya tak ada yang tau jika kalian berdua berpacaran. Dan itu salah satu rahasia kalian berdua.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang