With you

1.1K 180 33
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



























Suka, apapun yang saat ini tengah Yoongi lihat dari Y/n. Ia sangat menyukainya. Seseorang yang bahkan bisa menguasai semua perhatian Yoongi.

Perasaannya, rasa sukanya. Yoongi tak tau kapan ia mulai melihat Y/n lebih dari sekedar rekan kerja. Senyum manis yang dimilikinya kini mengembang saat melihatnya.

"Sajangnim-"

Dugghhkkk

Belum sempat Y/n menyelesaikan perkataanya, seseorang sudah menabrak punggungnya. Dengan refleks Yoongi menahan tubuh Y/n yang hampir terjatuh.

"Kau tidak apa-apa?" Tanya Yoongi.

Y/n mencoba menegakkan kembali tubuhnya lalu tersenyum."Tidak apa-apa... maaf saya tadi agak lama, jadi sajangnim ingin mengatakan apa?" Tanya Y/n setelah kembali dari sebuah toko pernak-pernik.

"Tak usah memanggil ku sajangnim, panggil seperti biasa saja. Kita teman bukan? Bahkan sejak kecil."kata Yoongi.

Memang, mereka berdua teman masa kecil tapi Yoongi yang seorang pengusaha sekaligus seorang boss tempat Y/n bekerja membuat Y/n sedikit merasa tak enak jika mengikuti perkataan Yoongi, teman oh-bossnya itu.

"Tidak bisa, bagaimanapun kita atasan dan bawahan."

"Tak ada penolakan, lagi pula aku mengajak mu kesini untuk berlibur sebagai teman bukan untuk bisnis, arra,!"

.
.

Kamu sebenarnya agak sedikit aneh dengan Yoongi akhir-akhir ini yang nampak jelas memperhatikanmu jauh dari biasanya. Bahkan laki-laki yang terlihat dingin itu kini sering tersenyum padamu, juga perlakuan nya yang terkadang manis. Ya manis, karna wajah mu yang tiba-tiba memanas saat ini di sebabkan oleh tangan Yoongi yang sejak tadi menggenggam tanganmu mengelilingi jalanan yang penuh dengan lampu malam yang bercahaya.

Belum lagi orang-orang yang berlalu-lalang di jalan itu, membuatmu semakin berdekatan dengan Yoongi. Terlebih memang Yoongi menarikmu untuk mendekat ke arahnya. Selain karna takut terdorong seperti tadi siang. Genggaman Yoongi menjadi alasan agar kamu tak berpisah dengannya di tempat ramai. Ah, seperti-anak kecil saja, Pikirmu. Tapi walau begitu kamu tak merasa risih atau tak nyaman, Karna bagaimanapun meski Yoongi boss mu dalam pekerjaan. Tetapi ia teman masa kecilmu juga, dan mungkin itu yang menjadikan mu merasa nyaman seperti saat ini.

.
.

Setelah puas makan di beberapa kedai festival malam itu. Y/n dan Yoongi berjalan sedikit di sekitar pantai.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang