We should be in love

1.6K 197 32
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






















:::::::::::::::::::::::::::::::::::::

Seoul, 10 mei 2013

Dear, lil meow 🌺

Haruskah ku ceritakan perasaanku lewat surat ini jika kamu terlihat lucu, saat wajahmu begitu banyak tanda merah karna ulahku tadi. Aku ingin mengulanginya lagi, aku benar-benar sangat bahagia bisa tertawa bersamamu.

Senyum manismu

Tawa bahagia kita...

Aku ingin melihatnya dan merasakan nya untuk waktu yang lama...

Terimakasih karna kita tetap bersama..Min Yoongi tersayangku.. aku sangat senang bisa melihat tawa bahagiamu saat bersamaku.

Hahaha.. ngomong-ngomong apa kamu memikirkanku juga?"

Karena aku disini selalu begitu saat kamu tak ada di sampingku.

Hanya untukmu ,
Kim Y/n

:::::::::::::::::::::

Kamu sedang bersiap untuk pergi kencan bersama Yoongi, menatap dirimu di kaca sembari berdandan hingga ponselmu berbunyi, setelah beberapa saat kamu terburu mengambil tas kecilmu kemudian menuju Yoongi yang sudah berdiri menunggumu di pintu masuk rumah.

Kamu berjalan bersamanya sembari bergandengan tangan di tengah pohon bunga sakura yang kini tengah mekar.

"Yoongi pakai ini." katamu, setelah membeli minuman tadi kamu melihat bando berbentuk kucing yang sangat lucu, kamu pun membelinya.

"Kamu menyuruhku memakai ini?"

Kamu mengangguk." Um. Yoongi pasti cocok memakainya."

"Tidak mau, mana ada orang dewasa seperti ku memakai bando seperti ini."

"Kalau Yoongi memakai ini aku akan melakukan apapun yang Yoongi inginkan."

"Tapi kita ini sedang di luar bagaimana jika ada orang yang lewat dan melihat."

"Biar saja... Ayo lah, um Yoongi.." Kamu memohon.

"Aish baiklah, hanya sebentar."

Yoongi mengambil bando dari tanganmu. Kemudian ia memakainya
Membuatmu berbinar.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang