Secret relationship

394 37 7
                                    

  

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

  

   























   Ponsel tengah kamu genggam yg sedari tadi telah menyelami berbagai berita dan artikel soal kekasih mu yg tengah mengunjungi salah satu negara. Namanya sering trending di berbagai media sosial. Kamu senang karena berita tersebut hal yg positif. Hanya saja kamu merasa semakin tidak menyangka jika seseorang yg tengah jadi topik berita di media itu benar-benar kekasih mu.

Pertemuan yg tak pernah di sangka. Terlebih ketika beberapa hal tentang kekasih mu yg hanya kamu seorang yg tahu merasa sangat membahagiakan dan istimewa. Hanya saja.. Karena kamu tahu jika kekasih mu itu pria yg amat baik dan sangat tulus dalam melakukan hal apapun. Membuat semua orang semakin menyukai, mencintai sampai tanpa bisa terhindari untuk jatuh kembali, tanpa bisa berhenti untuk menaruh hati.

Kamu mengerucut. Melihat beberapa topik pembicaraan di media soal kekasih mu. Beberapa orang juga mengunggah foto kekasih mu yg nampak semakin tampan dan keren saja.

Saat seperti itu kamu benar-benar akan bertambah merindukannya. Sebenarnya ia menawarkan untuk diri mu ikut saja. Tetapi karena pekerjaan mu dan juga belum mau ketahuan oleh media yg pasti tengah mencari-cari berita soal artis yg tengah naik membuat mu urung untuk ikut.

Rindu.

"Aku rindu sekali.." kamu mematikan layar ponsel mu. Berhenti melihat kekasih mu yg mempesona itu. Sebenarnya kamu tidak mau melihat berita tentangnya ketika ia pergi, karena kamu pasti seperti saat ini. Akan merindukanya dengan amat sangat.

Kamu bergerak untuk mengambil salah satu boneka yg pernah ia berikan.

Flash back...

"Kok bisa sih kamu manis bangett.."

"Kenapa kamu bisa bikin orang jatuh hati dengan cepat..."

"Kamu seperti penjahat yg mencuri semua hati"

Kamu menonton tayangan ulang vidio yg tengah di lakukan oleh kekasih mu beberapa minggu lalu ketika ia berada di salah satu tempat untuk menjalani pekerjaanya.

"Rindu sekali.. Yoongi.. Aku rindu kamu. Padahal kamu hanya sedang pergi sebentar. Tidak pergi ke luar negeri."

Kamu memeluk bantal yg berada di salah satu sofa yg menjadi senderan mu untuk terduduk di lantai sembari menonton vidio kekasih mu. yg tanpa kamu sadari seseorang telah berada di samping mu.

"Apa kamu selalu seperti itu?"

Kamu menoleh untuk melihatnya yg kini tersenyum tipis.

"Hai, sayangnya Min Yoongi." kamu menatap nya tak percaya. Karena ia berkata akan ke agensi dan tidak pulang saat kembali dari salah satu kegiatan keartisannya.

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang