I Need U

1.1K 174 75
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
























"Sudah ku bilang jangan pernah melakukanya lagi Y/n !!"bentaknya.

"Yoongi..."panggilnya pelan dengan sedikit rasa takut. Tetapi Yoongi menghiraukannya, bahkan Y/n melihat Yoongi mulai menjauh.

Y/n mencoba mendekat namun kini semakin tak bisa melihatnya.

Dirinya semakin menjauh dan Y/n pun berlari untuk mengejar.

Tidak... tidak... jangan...

Jangan tinggalkan aku...

Yoongi hiks...

Yoongi...

Pria itu seolah tak mendengarnya. Y/n hanya bisa berdiam diri mematung karena kehilangan sosoknya.

Y/n...

Y/n...

Hei....!!!

Huwaaaaa !!


Y/n terbangun dari tidurnya dan detik berikutnya ia melihat wajah seseorang yang tengah kebingungan di depannya. Tak lama Y/n merasakan pipinya di usap pelan.

"Yoongi.." Y/n memeluk lehernya. Menenggelamkan wajahnya di ceruk prianya.

"Hei, kenapa... Apa kamu mimpi buruk?" Tanya nya sembari mengelus kepala Y/n pelan.

Y/n hanya mengangguk, meng-iya kan.

"Jika hanya mimpi buruk kamu tak perlu takut,"

"Tapi mimpinya menyeramkan sekali, disana Yoongi menghilang. Meninggalkanku, aku takut sekali."

Yoongi memegang tangan Y/n yang memeluknya, melepaskan pelukan pada lehernya. Kemudian menggengam tangan Y/n." Itu hanya mimpi Y/n. Lihatlah, aku masih tetap disini. Yoongi tak akan pernah meninggalkanmu."

"A-aku sayang yoongi sebanyak bintang yang ada di semesta ini." ucap Y/n tiba-tiba.

Yoongi yangg mendengarnya pun terkekeh."Terima kasih, aku pun juga sama. Aku sayang kamu, saking banyaknya sampai tak terhitung."

"Aku suka Yoongi yang selalu bisa membuatku terus menyukai Yoongi lebih lagi."

"Pesona Min Yoongi kan, tak terkalahkan."

Yoongi X You [Oneshoot] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang