Sepatu yang kini Y/n kenakan terus menerus mengetuk tanah yang berada di bawahnya. Menunggu seseorang yang kini tengah ia rindukan.
Menunggu seseorang yang mampu membuatnya tersenyum hanya dalam hitungan detik.
Y/n menoleh ke samping kirinya saat merasakan sebuah sentuhan di pipinya. Namun saat menoleh ia tak melihat siapapun, hingga sebuah sentuhan kembali Y/n rasakan di pipi kanannya dan saat menoleh, seseorang yang begitu Y/n rindukan mengecupnya.
"Menunggu lama?" Tanyanya.
Y/n menggeleng kecil lalu merentang tangan di depannya.
"Peluk."
Pria di depannya tersenyum kecil kemudian memeluk Y/n."Merindukanku, ya. "
Kamu mengangguk kecil."kita bertemu setiap hari Y/n."
"Aku trau, tapi entah kenapa bertemu setiap hari pun masih saja rindu."
Yoongi melepaskan pelukannya dari mu lalu mencubit pelan hidungmu."Manis sekali sih."
Kamu tersenyum, kemudian Yoongi mengulurkan satu tanganya."Ayo berjalan-jalan."
Kamu mengangguk sembari tersenyum kemudian menerima uluran itu bahkan menggenggamnya erat.
Menggenggamnya erat bukankah akan membuatmu tak akan pernah bisa meninggalkanku, kan?
.
.Jendela yang terbuka
Angin yang berhembus
Sinar mentari yg mulai masuk kedalam jendela kini terasa hangat. Apalagi jika kamu sudah melihatnya.
Balas tersenyum saat Yoongi, kekasihmu itu tersenyum sembari menggerakan tanganya memberi isyarat agar kamu menghampirinya.
Dengan langkah riang kamu menghampirinya keluar rumah menuruni tangga kemudian meloncat untuk memeluknya.
"Senang sekali um?"tanyanya mengusap-ngusap kepalamu.
"Tentu saja, karena seharian aku akan bersama Yoongi."
"Baiklah ayo kita bersenang-senang."Yoongi memutar tubuhnya yang tengah menggendongmu ala koala, tertawa bersama dengamu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Yoongi X You [Oneshoot] ✔
RandomMari temukan kisah yang mungkin bisa membuat mu merasa bahagia di sini :)