WARNING⚠️⚠️
TYPO BERTEBARAN!!HAPPY READING ✨
"Gak usah. Bye the way, makasih ya." Ucap Rima.
"Hm."
Barusan Chelsea bertanya, apakah ia perlu membawakan baju olahraga untuk mengganti seragam yang saat ini Rima pakai.
"Padahal lo gak perlu repot-repot nahan si Sherly sama nganter gue ke sini."
Chelsea membawa Rima ke toilet dan membantu membersihkan rambut gadis itu meskipun sedikit susah karena mereka berusaha tidak membuat baju Rima basah.
"Kenapa sesantai itu?" Tanya Chelsea.
"Apanya?" Rima bertanya balik karena tidak mengerti.
"Ngelawan dia."
"Ohh males gue, ribut sama dia gak bakalan ada abisnya."
"Jangan didiemin."
"Kenapa emangnya?"
"Nanti ngelunjak." Setelah mengatakan itu Chelsea berjalan menuju salah satu bilik toilet. Tetapi langkahnya berhenti saat berada tepat di depan pintu, ia menatap Rima sesaat sebelum berucap, "Duluan aja." Setelahnya, ia masuk ke dalam bilik tersebut.
Rima mendekati tempat dimana Chelsea berada, "Gue duluan ya soalnya kelas gue ada ulangan, sekali lagi makasih."
***
Bruk
Chelsea yang sedang berjalan menuju kelasnya tak sengaja tertabrak oleh seseorang hingga ia jatuh terduduk dilantai.
"Sorry gak sengaja, gue keasikan main hp." Orang itu mengulurkan tangannya.
Chelsea langsung berdiri tanpa menerima uluran tangan dari orang yang telah menabraknya itu, Gerald.
"Ya, gue juga salah." Balas Chelsea, karena ia merasa tidak fokus saat berjalan. Alias, dia sama dengan Gerald, sama-sama terfokus pada handphone.
Lantas, Gerald mengangguk setelah mendengar ucapan Chelsea.
"Lo murid baru itu kan?" Tanya Gerald.
"Hm." Chelsea pergi begitu saja, tidak mau berlama-lama.
Gerald terus menatap Chelsea hingga gadis itu berbelok dan hilang dari pandangannya.
"Kayaknya gue tertarik ama tuh cewek." Gumamnya lalu tersenyum singkat.
"WAYOO!!"
"ANJING BABI PAKE ROK MINI!!" Pekik Gerald saat seseorang membuatnya kaget.
"Lo kata lagu si Caesar pake rok mini segala, lagian sejak kapan anjing sama babi di pakein rok, mana rok mini lagi." Reza berkata santai tanpa menyadari tatapan Gerald, karena ia sedang menatap arah yang Gerald pandangi sebelumnya.
"Iya baru gue pakein kemaren tuh rok nya."
"Wah, bos lo beneran makein rok ke si anjing sama si ba-" Reza seketika bungkam saat sadar tatapan Gerald terhadap dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Love You, Cool Girl
Teen FictionWARNING MENGANDUNG KATA-KATA KASAR⚠️ Chelsea Anindita, gadis bersifat dingin dan selalu acuh pada orang-orang di sekitarnya. Tak pernah mau berurusan dengan yang namanya cinta karena menurutnya cinta itu tidak berguna, hanya membuat sakit dan patah...