39. Ketemu Camer 2

3.5K 190 2
                                    

WARNING⚠️⚠️
TYPO BERTEBARAN!!

HAPPY READING ✨

"Mau pulang aja?" Lelaki itu menatap wajah kekasihnya, terlihat ada sedikit raut ketakutan disana.

Chelsea menggeleng.

"Yaudah ayo masuk" ajaknya seraya menarik pelan tangan Chelsea.

"Galak?"

"Papa gue?" Tanya Gerald balik yang diangguki oleh Chelsea, lalu ia mengusap tenguknya merasa tak enak "dikit sih" lanjutnya sambil meringis kecil.

Chelsea menghela nafas " Ayo masuk" putusnya memberanikan diri.

" Beneran? "

"Iya"

"Tenang ya..." Ia menggenggam tangan gadis itu dan mengelusnya pelan, kemudian ia berjalan masuk ke dalam rumahnya diikuti Chelsea.

"Assalamualaikum Aldi pulang!" Salam Gerald, dia mana berani kalau ada papa nya, terus teriak-teriak di rumah.

"Waalaikumsalam" balas Farah sambil menuruni tangga "eh ada calon mantu!!" lanjutnya girang.

" Bunda apa kabar?" Tanya Chelsea sambil menyalimi tangan Farah.

"Baik kok, kamu sendiri?"

"Baik juga"

"Syukur deh, sini sini duduk" Farah menarik Chelsea menuju sofa.

Gerald yang melihat itu cemberut, bunda nya ini emang bener-bener, padahal dia belum salim, kok main pergi?

"Aldi ngapain berdiri disitu?" Tanya Farah heran.

" Cosplay jadi patung bun" jawabnya ketus, ia menghampiri Farah lalu menyalimi tangannya " Aldi ganti baju dulu" pamitnya kepada Farah, kemudian ia menatap Chelsea "ganti baju dulu ya" ujarnya sambil mengelus pelan kepala gadis itu.

"Belum muhrim!" Farah menggeplak pelan tangan Gerald.

"Dih riweuh " lelaki itu kemudian pergi menuju kamar nya.

(Rusuh)

"Aldi ngajak kamu kesini pasti mau ditemuin sama papa ya?" Farah bertanya kepada Chelsea.

" Iya bun, papa Gerald nya mana?"

"Ada di kamar, bentar bunda panggilin dulu"

"Jangan bun!" Ucap Chelsea panik.

" Lho kok?"

" Em... Itu... Nunggu Gerald dulu aja"

"Ohh yaudah"

"Ngobrolin apa hayooo" ucap Gerald, lelaki itu masih mengenakan celana sekolah, sedangkan seragam atasnya sudah ia lepas, menyisakan kaos hitam polos.

"Katanya ganti baju?" Tanya Farah.

"Males ah, entar aja. Bunda geser dooong, Aldi kan mau deket pacar ih"

" Riweuh banget sih ah!" Farah menggeser duduk nya.

Gerald duduk di antara Chelsea Dan Farah "mending bunda panggilin papa" usirnya secara halus.

Chelsea menyikut pelan tangan Gerald "gak sopan ah" nasihatnya pelan.

Farah yang mendengar ucapan Chelsea tersenyum puas " Aldi tuh emang gak sopan! Cari cowok lain aja sayang, yang sopan, baik, gak suka berantem, jangan sama Aldi" ucapnya memanas-manasi.

" Iya bun" jawab Chelsea.

" Heh! Kok iya?" Tegur Gerald sedikit melotot.

" Ya... Iya"

I Love You, Cool GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang