Mata bulat itu tidak henti henti nya mengeluarkan air mata , membuat dua orang dewasa disana bingung harus apa untuk meredakan tangis anak itu.
"Huee uncle uwu echan mau aunty tantik hueee" tangis haechan menggema di seluruh ruangan kamarnya.
Johnny yang heran lantas menatap jungwoo meminta penjelasan.
"Nanti kita cari aunty cantik yang katamu itu , tapi haechan harus makan ya? Biar cepat sembuh" bujuk jungwoo sambil mengelus punggung anak itu dan menatap johnny.
"Andwe , echan mau na cama aunty tantik hueee uncle uwuu" Dia pun mengeratkan pelukan nya di leher jungwoo.
Johnny pun mencoba mendekati haechan dan membujuknya
"Baby , siapa aunty cantik yang kamu maksud?" Tanya johnny membuat haechan menoleh menatap ayahnya sebentar lalu menangis lagi.
Johnny hanya mengusak kasar wajahnya. Bahkan papa dan mama nya tidak bisa membuat haechan mau makan dan berhenti menangis.
"Mau di telfon kan uncle yuyu?" Tanya jungwoo sambil terus mengusap punggung haechan yang sekarang sedikit tenang
Haechan pun hanya mengangguk sambil masih sesegukan. Sepertinya dia lelah menangis.
"John , telfon kan yuta saja coba" Kata jungwoo yang di angguki oleh johnny.
***
Di tempat lain , yuta sedang membantu ten membereskan barangnya karena mereka akan ke rumah johnny.
Namun dering ponsel yuta membuatnya menghentikan pekerjaannya dan melihat nama yang tertera disana.
"Tunggu sebentar ya ten" ucap yuta lalu berlalu sedikit jauh dan mengangkat telfon nya.
In call
"Halo john ada apa?"
". . . ."
"Omo , tunggu sebentar aku akan segera ke sana"
". . ."
Setelah mematikan sambungan nya , yuta bergegas kembali.
"Ten ayo kita harus cepat" Ujar yuta sambil berlari ke ruangan nya di ikuti dengan ten
"Apa ada sesuatu yang darurat?" Tanya ten di sela mereka berlari
"Tunggu , aku ambil dompetku dulu" kata nya lalu berlalu ke dalam ruangan nya menyisakan ten yang kebingungan.
"Nah ayo" Ucap nya setelah menutup pintu ruangan nya.
Seperti biasa , mereka melewati lift pribadi dengan tergesa tanpa ten yang mau menanyakan lagi kenapa mereka harus terburu buru.
Di sisi lain , johnny masih membujuk anaknya agar mau makan namun anaknya bersikeras meminta 'aunty cantik' katanya itu.
"Sedikit saja ya , nanti kalo echan mau makan pasti aunty cantiknya datang" Bujuk johnny sembari menyodorkan sendok berisi makanan itu ke haechan
"Benalkah? Daddy tipu hueee" tangis nya semakin pecah dan jungwoo hanya bisa mengusap punggung nya untuk memberi ketenangan
"Aish , siapa sih woo aunty cantik yang haechan maksud?" Tanya johnny kepada jungwoo
"Lah mana aku tau . Haechan waktu itu hanya bilang jika dia bertemu aunty cantik tapi tidak tau siapa namanya" Jelas jungwoo membuat johnny semakin frustasi.
Ia pun meletakkan mangkok makan haechan lalu berlalu ke bawah di ikuti jungwoo yang menggendong haechan. Sungguh , haechan sama sekali tidak mau lepas dari jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fanfiction❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...