⚠
•
Setelah selesai makan , johnny dan ten memutuskan untuk menghabiskan waktu mereka dengan menonton tv dengan ten yang tidak berhenti bercerita tentang ini itu , yang jelas hal random yang membuat johnny kadang tertawa menanggapi cerita random ten.
Dan tak terasa , sekarang sudah pukul 7 malam. Johnny yang memang sekarang memangku ten karena dia tadi ketiduran dan belum bangun , mencoba untuk mengambil ponselnya secara perlahan agar ten tidak terganggu namun tetap saja ten yang merasakan pergerakan sedikit langsung terasa seketika membuka mata nya dan mengerjap pelan.
"Apa aku mengganggu mu baby? Tidurlah lagi" ucap johnny lembut sambil mengelus rambut ten dan mencium keningnya.
"Eunghh" ten melenguh kecil sambil menggerakkan badan nya mencari posisi nyaman di atas johnny.
Setelah di rasa tidur kembali , johnny pun mencoba mengambil ponselnya lagi dan setelah dia mendapatkan nya , johnny membuka layar ponsel nya sambil sesekali mengelus punggung ten.
Drrtt drrttt. . .
"Astaga!" johnny sedikit terkaget saat tiba tiba ponsel nya berdering dan terpampang nama jaehyun di sana.
Sebelum mengangkat telfon nya , johnny melirik ten dulu mengingat pesan jaehyun kepadanya waktu itu.
"Jaehyun , jawab aku dengan jujur jika kau masih menganggap aku hyung mu." ucap johnny dengan tegas
"Kenapa harus sep. . ." ucapan jaehyun terpotong saat johnny menatapnya dengan tajam.
"Jung jaehyun" ucap johnny dengan nada rendah dan nama yang lengkap , berarti dia sedang benar benar serius.
"Baiklah , aku pernah tidak sengaja melukai ten hyung di masalalu dan sepertinya dia dendam kepadaku sampai sekarang" jelas jaehyun , singkat padat jelas dan berani.
Johnny mencoba menahan emosi nya untuk tidak menghajar adik nya ini. Pernah melukai katanya?
"Apa yang kau lakukan?" tanya johnny dan akhirnya jaehyun pun menceritakan semua yang terjadi kepada johnny tanpa pengecualian.
"Aku tau taeyong saudara ten hyung , aku tau aku salah dengan ini karena tidak menyelesaikan urusan ku dulu dan malah backstreet dengan taeyong , aku tau. Tapi aku benar benar akan memperbaiki nya sekarang hyung" jelas jaehyun membuat johnny sedikit frustasi
"Kenapa begitu jae? Kenapa kau lakukan itu?! Dimana akal sehatmu?!" tanya johnny yang emosi nya sudah terpancing.
"Maafkan aku hyung , aku tau aku salah besar dan dosaku juga sangat besar di masalalu. Oleh karena itu , aku akan memperbaikinya sebisa ku di masa sekarang" jelas jaehyun mencoba menenangkan kakak tertua nya yang dia sendiri tau , kalau kakaknya sudah terpancing emosi.
Johnny pun mencoba untuk tenang kemudian kembali membuka suara
"Sudah sejauh mana?" tanya johnny sambil menatap jaehyun
"Hampir selesai , setelah itu aku tidak akan bersembunyi lagi dan akan langsung minta maaf kepada ten hyung" kata jaehyun meyakinkan
"namun aku perlu bantuan mu agar tidak mengatakan bahwa aku adalah adikmu , untuk sementara" lanjut jaehyun membuat johnny mengernyit bingung
"Apa maksudmu?" tanya johnny
"Dia akan ikut membenci mu hyung"
"Kenapa aku tidak bertemu dengamu dari dulu sayang" ucap johnny lirih kemudian mengangkat telfon nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS | JohnTen [ COMPLETE ]
Fanfiction❝ Dunia memang sesempit itu. Bukan kebetulan , tapi memang takdir yang sudah mengaturnya. Kita hanya bisa menerima dan menjalankannya sebaik mungkin . Takdir tidak pernah salah , hanya kita di pertemukan dalam keadaan yang seharusnya lebih baik .❞...